Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Didesak Klarifikasi Soal Tuduhan Menyantet Stevie Agnecya, Icha Annisa Faradila: Mohon Bersabar Ya! : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

 

JAKARTA – Menuju bulan penuh ampunan, iNews akan menayangkan sederet program spesial dalam Nikmatnya Ramadan. Program-program tersebut penuh dengan inspirasi, informasi, dan nilai-nilai spiritual.

Menemani waktu sahur, ada Shalawat Sahur yang akan dipandu Habib Syeh dan tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 03.30 WIB. Kemudian ada Ramadhan Story yang hadir setiap Senin-Jumat, pukul 03.00 WIB.

Kisah Omar Bin Khattab sang khalifah muslim paling kuat dan berpengaruh dalam sejarah Islam akan tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 03.30 WIB, dilanjutkan Sabtu dan Minggu pukul 02.30 WIB. 

Ceramah agama dan mengupas tafsir ayat Alquran dalam Cahaya Hati Spesial Ramadan akan dipandu Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran, dan KH. Cholil Nafis. Program satu ini hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB. 

Ada pula hiburan inspiratif Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan dan Tabligh Akbar yang disiarkan langsung dari empat kota: Mojokerto, Kudus, Bekasi, dan Tangerang. Acara yang juga diisi tausiah, muslim art performance, dan Tilawah Alquran itu tayang setiap Sabtu pukul 16.00 WIB dan pukul 21.00 WIB.

Nikmatnya Ramadan. (Foto: iNews)

Setiap hari jelang berbuka puasa, Anda dapat menikmati Kultum Nikmatnya Ramadan bersama Ustadz Wijayanto. Sementara iMovie Spesial Ramadan akan tayang setiap Minggu, pukul 22.00 WIB.

Adapun film yang akan tayang sepanjang bulan Ramadan adalah Djakarta 1966, Operasi Trisula, Serangan Fajar, dan Kereta Api Terakhir. Jadi, nantikan program Nikmatnya Ramadan, 2 hari lagi di iNews.*


Baca :  Denny Darko Bongkar Hubungan Antara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.