Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tercebur Ke Sungai Karena Kejar Ucup, Bryan Malah Diselamatkan Ucup. Saksikan Sinetron Kuraih Bintang Season 2 di MNCTV

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vision+ akan menayangkan series terbarunya, Kartu Keluarga, pada 31 Mei 2024. Series ini bercerita tentang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang harus memutar otak untuk memasukkan sang putra ke SMP favorit karena terhalang sistem zonasi.

Demi mendapatkan kartu keluarga yang diperlukan untuk mendaftarkan Jarot ke SMP, Sri sampai melakukan pernikahan palsu dengan pengusaha batik bernama Ambardi. Tak disangka, pernikahan itu justru membawa banyak momen lucu dan mengharukan.

Nah sebelum menonton, yuk simak fakta menarik series Kartu Keluarga berikut ini:

1. Deretan Aktor Ternama

Series Kartu Keluarga dibintangi sederet aktor ternama, dari Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Roy Marten, Tio Pakusadewo, dan Cindy Nirmala. Akting mumpuni para aktor ini akan berpadu dengan alur cerita menarik dan chemistry para aktornya.

Original Series Kartu Keluarga

5 Fakta menarik seres ‘Kartu Keluarga’ (Foto: MNC Media)

2. Ide Cerita Relatable

Ide cerita Kartu Keluarga terbilang relate dengan kehidupan masyarakat awam. Pasalnya, banyak pula orangtua yang menghadapi sistem zonasi dalam menyekolahkan anak-anak mereka. Isu yang diangkat dalam series ini.

3. Komedi Segar dan Drama Keluarga

Sukhdev Singh memasukkan genre komedi dan drama dalam series Kartu Keluarga. Penonton akan terhibur dengan tingkah lucu karakternya namun juga tersentuh dengan drama keluarga yang tersaji di dalamnya.


Baca :  PPKM Berjilid-jilid, Tantangan Penggarapan Series Dokumenter Katanya


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Proyek Debut Cindy Nirmala di Series Komedi

Aktris Cindy Nirmala berperan sebagai Yuni, janda centil yang ekspresif dalam series Kartu Keluarga. Dia mengaku, series tersebut menjadi proyek perdananya bermain di drama komedi.

5. Sukhdev Singh Jadi Sutradara

Tak sekadar menjadi produser, Sukhdev Singh juga berperan sebagai sutradara dalam Kartu Keluarga. Selama 3 dekade, dia dikenal sebagai produser dengan deretan film populer, seperti ILY From 38.000 Ft dan London Love Story.

Nah, bagaimana? Anda sudah cukup penasaran dengan series Kartu Keluarga? Unduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store, lalu bersiaplah menonton episode perdananya, pada 31 Mei mendatang.

Episode perdana Kartu Keluarga ini bisa ditonton secara gratis di sini. Sementara tujuh episode lainnya, bisa Anda akses dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan ragam original series.

Selain itu, paket berlangganan ini memberikan akses terhadap Video on Demand serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Baca :  Beda Agama dengan Keluarga, Larissa Chou: Istiqomah Memang Sulit

Leave A Reply

Your email address will not be published.