Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

37+ Mockup Psd File Background

0

SOSOK pelakor yang heboh dikabarkan merebut suami Mawar AFI, Steno Ricardo, satu per satu terungkap. Yang diketahui publik dia adalah baby sitter anak Mawar AFI.

Dari hasil perselingkuhan ini, diduga mereka nekat menikah belum lama ini. Foto-foto pernikahan mereka pun mulai tersebar di media sosial.


Banyak publik yang akhirnya penasaran dengan sosok baby sitter yang diduga pelakor dalam rumah tangga Mawar AFI. Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 fakta soal baby sitter yang diduga pelakor tersebut:

1. Bernama Susi Latifah

 susi pelakor

Menurut informasi yang beredar, baby sitter yang diduga pelakor suami Mawar AFI bernama lengkap Susi Latifah. Di media sosial, sang baby sitter lebih dikenal dengan sebutan Susi.

2. Menikah dengan Steno 21 Februari 2022

Diketahui, Susi dan Steno Ricardo menikah pada 21 Februari 2022. Mereka menikah di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. Konsep pesta pernikahan mengambil tema Sunda.

3. Orang asli Tasikmalaya

Susi diketahui berasal dari ParungPonteng, Tasikmalaya, Jawa Barat. Enggak heran kalau pesta pernikahan dia dengan Steno dilangsungkan di Tasikmalaya.

4. Berusia 19 tahun

Info yang cukup mengejutkan adalah usia Susi diperkirakan baru 19 tahun. Ya, sang baby sitter yang akun Instagramnya @susisltfh itu ternyata masih sangat muda.

Baca :  3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

5. Istri sah Steno

Dalam keterangan resminya di Instagram, Steno menegaskan bahwa dirinya dengan Susi itu menikah secara sah. Sebab, ia sudah menceraikan Mawar pada Januari 2022.

“Sebelum akhirnya menikah lagi Senin, 21 Februari 2022, saya dan mantan istri saya, Mawar Dhimas, sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021),” tegas Steno.

Leave A Reply

Your email address will not be published.