Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Muzdalifah Sempat Raih Omzet Rp1 Miliar, Sedih Kini TikTok Shop Ditutup : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

SUSI Latifah, baby sitter anak Mawar AFI jadi viral dan dihujat usai menikah dengan eks majikan, Steno Ricardo karena dugaan hasil perselingkuhan. Susi bahkan menjadi eksis di Instagram.

Beredar potret wajah Susi sang baby sitter dari mulai kedok asli kelakuannya hingga potret pernikahan wanita asal Tasikmalaya ini. Biar enggak penasaran, yuk intip lima potretnya berikut.


Foto tersebar di Facebook

 susi

Di foto-foto yang dibagikan, terselip unggahan yang memperlihatkan Susi dan aktivitasnya di Facebook. Tak hanya membagikan foto, tapi dia juga ternyata suka membagikan nomor WhatsApp. Entah maksudnya apa.

“Come follow IG: susisltfh, Twitter: susisltfh, WA: 082338062815,” begitu tulis Susi di group Facebook bernama ‘Poto Hits Indonesia’. Unggahan Susi dibagikan pada 12 Januari 2021.

Tanpa hijab

 susi

Tak hanya sekali, dua hari sebelumnya juga Susi membagikan foto beserta keterangan yang memperlihatkan akun media sosialnya dan nomor WhatsApp. Seperti diketahui, Susi merupakan gadis asal Tasikmalaya dan usianya 19 tahun.

Foto pernikahan

 steno

Momen romantis ini terjadi tak lama setelah Susi memasuki area resepsi pernikahan. Steno yang sudah memegangi bunga putih kemudian bersimpuh di depan Susi dan memberikan bunga palsu tersebut ke istrinya. Confetti ditembakkan ke arah mereka yang kemudian keluar kertas warna-warni memeriahkan suasana pernikahannya.

Setelah memberikan bunga, Steno kemudian mengambil bunga putih palsu tersebut lalu mencium tangan Susi. Momen romantis kembali terjadi lagi di sini dan Susi tampak terharu bahwa suaminya melakukan hal itu di depan tamu undangan yang tidak mengenakan masker.

Baca :  Virgoun dan Budi Doremi Hadirkan Kolaborasi Dua Warna Cinta

Pesta dilanjutkan dengan mereka berdua mendatangi altar resepsi pernikahan dan kemudian Steno mencium kening Susi. Steno benar-benar menjadikan Susi putri kerajaan di momen tersebut.

Tanpa makeup

 susi

Diintip dari lama yang diduga Instagram pribadi Susi, ada satu foto wajah asli Susi tanpa makeup. Ya, sebelumnya, foto wanita ini tersebar di media sosial saat menjadi pengantin.

Dia pun nampak memamerkan foto wajah aslinya tanpa makeup alias benar-benar polos. Foto ini diambil saat dirinya hendak makeup untuk menikah dengan Steno Ricardo, karena terlihat dari caption foto.

“Detik-detik menuju halal,” tulisnya.

Netizen pun geram melihat kelakuan Susi ini. Mereka menghujani Susi dengan hujatan pedas. Ali-alih Susi juga dituduh pakai pelet agar Steno bisa kepincut dengannya.

“Fix pake pelet ini mah. Siap-siap aja susah hidup kalian berdua. Didoakan ribuan netizen..hahahaha,” komen rahma***

“Sblm di-makeup.tetep aja muka babumu gak ilang…pakai pelet apa mbak…,” tambah dya***

“Spill dukunnya dong,” kata ces***

“Serius ini aslinya?,” tanya ang***

“😢😢turut berduka , ternyata si masnya salah pilih selingkuhn😢😢😢😢,” tulis egha***

Foto setelah makeup jadi pengantin

 susi

Diintip dari Instagram putriwedding09, foto perempuan yang diduga pelakor ini terlihat jelas. Foto ini diunggah sang MUA sebagai salah satu portofolio-nya.

Perempuan itu tampil dengan pulasan makeup tipis saat jadi pengantin siger Sunda, lengkap dengan ronce melati. Ia tersenyum tipis menghadap kamera.

Baca :  Muzdalifah Sempat Raih Omzet Rp1 Miliar, Sedih Kini TikTok Shop Ditutup : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.