Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Sudrajat dan Ibu Tiri Vanessa Angel Dikabarkan Mau Cerai, Sahabat Bongkar Fakta Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Virgoun dan Budi Doremi memiliki ciri khas yang berbeda dalam bermusik. Kendati demikian, perbedaan bukan halangan untuk mereka untuk berkolaborasi.

Perbedaan Virgoun dan Budi Doremi dikemas dalam album bertajuk Dua Warna Cinta. Sebuah album fisik yang memperlihatkan ciri khas mereka. Karya mereka kini hadir antar sinergi label Jagonya Musik & Sport Indonesia dan dr.m.


Virgoun dan Budi Doremi

“Gue yang suka detail dengan balutan story-telling, sedangkan Budi lebih kasual, lugas, tetap menyentuh hati,” kata Virgoun.

“Dua Warna Cinta di sini bukan konsep dualisme seperti siang-malam, baik-buruk da seterusnya. Gak gitu. Ini lebih ke cara gue dan Virgoun punya cara atau warna masing-masing dalam menyampaikan bahasa cinta lewat karya. Virgoun punya warnanya sendiri, pue pun begitu. Dalam konteks album ini, perbedaan cara tersebut direpresentasikan lewat warna hitam dan putih,” jelas Budi.

Virgoun menghadirkan lima lagu, yakni Orang Yang Sama, Selamat (Selamat Tinggal), Move On, Saat Hatiku Bertanya, dan Titik Balik Hidupku. Sementara itu, Budi Doremi menghadirkan Bintang Jatuh, Maaf Ku Salah, Ingat Dirimu Lagi, Mesin Waktu, dan Tolong (Ku Sudah Bosan Sendirian).

“Salah satu perbedaan tadi adalah gaya penulisan dalam berkarya ya. Walaupun kita berdua sama-sama ngomongin cinta, tapi cara menyampaikan warna-warna cinta tersebut dalam bermusik beda banget,” jelas Virgoun.

Baca :  5 Potret Susi Latifah Baby Sitter yang Dinikahi Mantan Suami Mawar AFI, Nomor 3 Memancing Emosi

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.