Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rayakan Kehidupan, Cynthia Lamusu Comeback ke Dunia Tarik Suara

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULYeonjun ‘TXT’ menjadi idol K-Pop terbaru yang didiagnosa positif COVID-19. Hal itu diungkapkan Big Hit Music dalam keterangan resminya melalui WeVerse, pada 17 Februari 2022. 

Agensi tersebut mengungkapkan, Yeonjun sudah merasa tidak enak badan dan sakit kepala, sejak 12 Februari silam. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani tes PCR di rumah sakit dan hasilnya negatif. 


Yeonjun TXT. (Foto: Big Hit Music)

“Selama masa itu, dia menjalani karantina dan tidak kontak dengan member TXT lainnya,” ujar Big Hit Music, dikutip dari Soompi, Jumat (18/2/2022).

Namun dalam masa karantina itu, Yeonjun mulai menunjukkan beberapa gejala ringan, seperti demam dan sakit tenggorokan. Pada 16 Februari 2022, dia melakukan tes PCR lainnya dan hasilnya positif COVID-19. 

BACA JUGA: Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19

“Saat ini, Yeonjung menjalani pengobatan COVID-19 di rumah sambil menunggu prosedur lanjutan dari otoritas setempat. Personel TXT lainnya tidak menunjukkan gejala apapun dan hasil tes COVID-19 mereka, negatif,” imbuh agensi tersebut. 

Yeonjun TXT. (Foto: Dispatch)

Big Hit Music mengungkapkan, Yeonjun TXT sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19. Agensi itu juga berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan Yeonjung dan memprioritaskan kesehatannya.*

Baca :  Sekuel Film Joker Siap Produksi Tahun Depan

Leave A Reply

Your email address will not be published.