Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wajah Baby L Bikin Lesti Kejora Insecure, Ini Sebabnya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sejumlah artis di Indonesia sempat menjadi bintang iklan di televisi. Tak hanya produk kecantikan ataupun makanan, beberapa diantaranya diketahui pernah membintangi iklan produk perawatan tubuh.

Salah satunya produk perawatan tubuh yang biasanya dibintangi oleh artis-artis cantik ialah sabun mandi. Bahkan artis lawas berikut ini sempat menjadi bintang iklan sabun mandi hingga bertahun-tahun lamanya.



Berikut, artis lawas yang menjadi bintang iklan sabun ternama:

1. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari saat ini memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Ia pun diketahui masih cukup sering tampil di televisi sebagai bintang tamu dan juga sibuk dengan kariernya di dunia politik.

Sebelum berhijab, ibu satu anak ini diketahui pernah menjadi model untuk iklan sabun mandi. Bahkan wajah cantiknya kala itu kerap menghiasi layar kaca.

2. Ira Wibowo

Ira Wibowo (Kiki)

Artis Ira Wibowo hingga kini masih tetap eksis di layar kaca. Kecantikannya bahkan seolah tidak pernah luntur dimakan usia.

Saat usianya masih belia, kakak kandung Ari Wibowo ini sempat membintangi iklan sabun mandi.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Tolak Citra Kawin-Cerai, Vicky Prasetyo Bantah Jadikan Pernikahan Mainan


3. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Artis Tamara Bleszynski memang dikenal dengan kecantikannya. Hal itulah yang membuat dirinya sempat mendapat tawaran untuk membintangi sebuah produk sabun dari merek ternama.

Saat ini, Tamara masih tetap awet muda dan memilih untuk menetap di Bali. Ia juga diketahui memiliki usaha kuliner yang diberi nama Teh Manis Bali.

4. Bella Saphira

Bella Saphira

Memulai kariernya di era 80-an, Bella Saphira dikenal sebagai seorang model majalah dan juga bintang iklan. Salah satu iklan yang sempat ia bintangi adalah sabun mandi merek ternama.

Kini, Bella diketahui sudah jarang terlihat di televisi. Pasalnya, ia lebih memilih untuk fokus dengan keluarganya, terlebih suaminya merupakan seorang Jenderal TNI.

5. Ida Iasha

Ida Iasha

Masyarakat era 80-an hingga 90-an tentu tak asing dengan sosok Ida Iasha. Wajahnya blasteran Belanda-Indonesia yang dimilikinya bahkan membuatnya berhasil mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah produk sabun.

Meski sempat vakum lantaran fokus untuk mengurus anak-anaknya, wajah Ida Iasha masih tetap malang melintang di televisi lantaran produk sabun yang ia bintangi.

6. Minati Atmanegara

Minati Atmanegara

Nama Minati Atmanegara tentunya tidak asing ditelinga masyarakat. Saat ini, ia diketahui telah berusia 64 tahun dan wajahnya masih sering muncul di layar lebar untuk membintangi sejumlah film.

Saat usianya masih muda, Minati juga pernah menjadi bintang iklan sabun mandi. Bahkan wajahnya masih tergolong awet muda di usianya yang sudah memasuki kepala enam.

7. Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung

Pada era 2000-an, wajah Nadya Hutagalung kerap muncul di layar kaca. Ya, wanita yang kini berusia 48 tahun itu pernah menjadi salah satu bintang iklan sabun mandi.

Baca :  5 Lagu Populer Dewa 19 yang Dinyanyikan Ahmad Dhani : Okezone Celebrity

Sama seperti rekan-rekannya, Nadya juga memiliki wajah yang awet muda.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.