Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lee Jun Young Bicara soal Adegan Menggonggong di Film Love and Leashes

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Sutradara serial Peacemaker, James Gunn resmi melamar sang kekasih, Jennifer Holland yang juga merupakan bintang serial tersebut. Kabar bahagia itu dibagikan keduanya melalui Instagram, pada 20 Februari 2022. 

Dalam unggahannya sutradara Guardians of The Galaxy tersebut mengunggah foto Jennifer Holland yang tengah menyesap minuman dari sebuah cangkir. Pada jari manisnya, terlihat sebuah cincin melingkar. 


James Gunn dan Jennifer Holland. (Foto: Instagram/@jenniferholland)

Sedangkan, sang aktris membagikan fotonya dan Gunn dengan caption: “Kebahagiaan.” Keduanya resmi bertunangan setelah berpacaran pada 2015. Setelah berpacaran, mereka beberapa kali terlibat proyek bareng. 

Jennifer Holland pernah berperan sebagai Emilia Harcourt dalam film The Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn. Aktris 35 tahun itu juga membintangi film horor Brightburn yang diproduseri oleh sang kekasih. 

Jennifer Holland. (Foto: Instagram/@jenniferholland)

Kemudian, Holland mengulangi perannya sebagai Harcourt dalam serial Peacemaker, di mana dia ditugaskan dalam tim ‘Proyek Kupu-kupu’ A.R.G.U.S. Peacemaker (John Cena) kemudian dipaksa untuk bergabung dalam tim itu setelah pulih dari cedera.*

BACA JUGA:

James Gunn Sudah Mulai Rancang Film Guardians of the Galaxy Vol 3

Alasan Yati Surachman Tetap Salat meski telah Dibaptis

(SIS)

Baca :  Sembuh dari Covid-19, Cita Citata Alami Post Covid Syndrome

Leave A Reply

Your email address will not be published.