Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Laura Basuki Jadi Perempuan Simpanan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAMAL Mirdad dilarikan ke rumah sakit karena mengalami penurunan kesehatan. Kenang Mirdad menduga sang ayah terlalu kepikiran kasus perceraiannya dengan Tyna Kanna.

Kenang mengatakan sang ayah kini tengah menderita gula darah. Aktor 61 tahun ini bahkan harus menjalani kontrol rutin di rumah sakit.


Namun, Kenang menegaskan sang ayah tak mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius.

jamal

“Oh itu memang Papa ada kayak sedikit gula ya, kontrol rutin saja kok tapi enggak kenapa-kenapa kok,” kata Kenang Mirdad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kenang menduga masalah rumah tangganya dengan mantan istrinya, Tyna Kanna, juga berdampak pada kesehatan sang ayah. Meski begitu, dia mengatakan hal tersebut wajar, mengingat Jamal Mirdad merupakan ayah kandungnya.

Kenang juga menegaskan kondisi kesehatan Jamal kini sudah membaik. Jamal juga disinyalir telah menerima takdir putranya yang terpaksa bercerai dengan sang istri.

“Mungkin banyak pikiran kali ya Papa, udah gitu sempat mikirin ujian saya juga kan. Ya namanya juga ayah ke anak kan, pasti kebawa perasaan,” katanya lagi.

“Cuma sekarang sudah baik-baik saja kok Papa sudah legowo dan baik-baik saja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akhirnya diputuskan bercerai. Putusan ini dibacakan Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada Selasa 18 Januari 2022.

Baca :  Cerita Laura Basuki Jadi Perempuan Simpanan

Untuk hak asuh anak, Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikannya kepada Tyna Kanna.

Sebelumnya, Tyna dan Kenang menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua anak. Pada 30 Agustus 2021, Tyna mendaftarkan gugatan cerai di PA Jaksel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.