Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wajah Baby L Bikin Lesti Kejora Insecure, Ini Sebabnya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Cinta Anak Sholeh sedang mencuri hati pemirsa MNCTV. Sinetron yang semula tayang pukul 21.00, kini akan tayang pada pukul 21.20 WIB di MNCTV.

Kedatangan Eci teman lama Salma membuat heboh para ibu-ibu di Kampung Berkah, lantaran Eci pamer usaha peternakan Lele miliknya yang sukses dan menawarkan investasi kepada ibu-ibu termasuk Ningsih.


Cinta Anak Sholeh

Kong Ramli juga ikut menaruh modalnya, Eci menjanjikan keuntungan kepada warga seminggu kedepan. Ningsih dan yang lain percaya kepada Eci, seminggu kemudian ternyata hasilnya nihil. Malahan Eci tidak muncul lagi di kampung, para warga menyalahkan Salma dan menuduh sudah bekerjasama dengan Eci.

Ali datang dan membela ibunya. ia akan buktikan bahwa ibunya tidak bersalah dan aan tangkap Eci. Disisi lain Yudha dan Salma kepergok oleh Ali dan Mamat, bahkan sempat kejar-kejaran antara Yudha dan Ali.

Namun Yudha berhasil lolos, Ali dan Mamat kecewa dan putuskan untuk melapor ke Faqih untuk menunjukkan foto Yudha dan Ulfa lalu menceritakan bahwa Yudha adalah sosok dibalik penculikan Syifa yang lalu.

Bagaimana kelanjutan investasi peternakan Lele di Kampung Berkah? Saksikan Cinta Anak Sholeh pukul 21.20 hanya di MNCTV.

(aln)

Baca :  Warga Sawangan Antusias Nantikan Penayangan Series Pay Later dan Arab Maklum : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.