Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ragam Konten Menarik Siap Temani Long Weekend Anda

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Gaya foto kekinian ala Novi Rizki kerap menarik perhatian warganet. Pedangdut 28 tahun itu mulai dikenal setelah lagu-lagunya, seperti Mantan Sumo, Cantik Itu Mahal, dan Zanda TikTok, populer di TikTok. 

Melalui Instagram, sang pedangdut tidak pernah absen menyapa para pengikutnya dengan deretan foto kekinian. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut tiga gaya foto kekinian ala Novi Rizki. 


Elegan dengan Barang Branded

Novi Rizki kerap tampil menawan dengan berbagai barang branded. Salah satunya, saat dia mengunggah foto saat menggunakan handbag Saint Laurent, pada Desember 2021. 

Gaya kekinian ala Novi Rizki. (Foto: Instagram/@novirizkiyanti)

Dia memilih tampil formal dalam balutan outfit serba putih, senada dengan handbag tersebut. “Menikmati hujan hari ini. Mendengarkan merdunya gemercik air. Merasakan romantisnya sentuhan angin,” ujarnya pada caption unggahan tersebut.

BACA JUGA: Biodata dan Agama Novi Rizki, Pedangdut Tajir yang Lagunya Populer di TikTok 

Simpel dengan Rok Mini

Novi Rizki tak selalu bergaya glamour dan elegan. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, dia tampil simpel dan santai dengan rok mini dan crop top bernuansa krem. Dia melengkapi penampilannya dengan high heels dan shoulder bag berwarna hitam.

Gaya kekinian ala Novi Rizki. (Foto: Instagram/@novirizkiyanti)

“Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku enggak merasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu eeaaa,” guraunya dalam keterangan postingan tersebut.

Baca :  Penampilan Zahwa Massaid ala Anak New York Emang Beda, Angelina Sondakh Sampai Jejeritan

Outfit ala Bollywood

Pedangdut asal Bandung itu rupanya penggemar film Bollywood. Kecintaannya pada dunia hiburan India itu bahkan menginspirasinya dalam berpakaian. Hal itu terlihat melalui unggahannya pada Februari 2021.

 Gaya kekinian ala Novi Rizki. (Foto: Instagram/@novirizkiyanti)

Dia memilih mengenakan sari berwarna kuning keemasan. Outfit tersebut dilengkapinya dengan anting yang menjuntai dan rambut digerai. “Bole Chudyan, bole kangna, haai main ho gayi teri saajna. Punten Kareena Kapoor mau beraksi,” tutur Novi Rizki sebagai caption unggahannya.*

BACA JUGA: Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia 

Leave A Reply

Your email address will not be published.