Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Positif COVID-19, HyunA sempat Alami Demam Ringan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Gaya foto kekinian ala Aldira Chena cukup menarik untuk diikuti, mengingat selebgram seksi ini memiliki paras cantik dengan selera fashion yang stylish. Inilah yang membuat dia kerap dijuluki Barbie Medan. 

Aldira kerap membagikan foto kekiniannya lewat Instagram yang memiliki 1,4 juta follower tersebut. Berikut tiga gaya foto kekinian ala Aldira Chena seperti dirangkum Okezone dari akun Instagram sang selebgram. 


Berkelas dengan Blazer

Selebgram bernama asli Sundari Indira ini tampil berkelas menggunakan mini dress hitam yang dipadukannya dengan blazer putih. Sambil duduk, dia terlihat memamerkan kaki jenjangnya yang mulus. Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.

Gaya foto kekinian ala Aldira Chena. (Foto: Instagram/@aldirachena94)

Sebagian besar memuji kecantikan Aldira. “Very beautiful (cantik banget),” kata seorang warganet di kolom komentar. Lainnya memberikan pujian dengan mengatakan, “Makin cantik dan seksi.”

 

Seksi dalam Balutan Outfit Ketat

Banyak yang tidak menyangka bahwa selebgram 27 tahun ini telah memiliki satu anak. Meski begitu, tubuhnya tetap terlihat seksi dan kencang. Dia bahkan memamerkan keelokan tubuhnya dalam balutan setelan crop top dan rok berwarna nude.

Gaya foto kekinian ala Aldira Chena. (Foto: Instagram/@aldirachena94)

“Enak ya jadi caption, dipikirin terus,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Liburan dengan Swimwear dan Outer Transparan

Aldira Chena juga sempat membagikan penampilannya saat berlibur di atas kapal pinisi. Dalam foto unggahannya, dia terlihat anggun dalam balutan pakaian renang one piece yang dipadukannya dengan outer putih transparan.

Baca :  Cerita Adipati Dolken Dipermalukan Emak-Emak saat Naik Kereta Cepat : Okezone Celebrity

Gaya foto kekinian ala Aldira Chena. (Foto: Instagram/@aldirachena94)

Good morning and good view,” ujar Aldira Chena dalam unggahannya tersebut.* 

Leave A Reply

Your email address will not be published.