Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kompak dengan Mantan Suami Meski Bercerai, Masayu Anastasia: Yang Penting Anak Happy

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA –Rabu (2/3/2022) ini, film The Batman akhirnya hinggap di layar lebar Indonesia dan sudah bisa ditonton oleh banyak kritikus film mancanegara. Menurut mereka, penampilan sang manusia kelelawar kali ini punya gaya yang menarik dan kisah yang cukup menegangkan.

Sudah menjadi proyek film yang dinanti sejak tahun 2020 silam, The Batman berhasil mengamankan jadwal tayang di bulan Maret ini setelah diundur selama setahun. Menjadi satu lagi inkarnasi terbaru Batman di layar lebar, sang sutradara menjanjikan kisah detektif yang lebih kental dengan nuansa yang lebih kelam.


The Batman

Berhasilkah janji itu ditepati? Menurut para kritikus yang sudah menonton lebih awal; ya, tak perlu diragukan lagi. Dari segelintir nama besar pengamat film internasional, ada dua kata yang terus-terusan muncul dalam ulasan mereka: stylish dan menegangkan.

Eric Eisenberg dari CinemaBlend, misalnya, memberi film The Batman rating 4,5 dari 5 bintang karena kisah yang tak ragu-ragu menerjunkan penonton ke tengah kota Gotham yang penuh konflik kriminal. Keputusan Matt Reeves untuk melompati adegan kematian Thomas dan Martha Wayne pun dinilai berhasil menampilkan cerita yang lebih sarat aksi dan punya gaya bertutur yang unik.

Sama halnya dengan Alex Stedman dari IGN, yang menyebut film The Batman sebagai sebuah ‘masterpiece’ di antara deretan film superhero yang sudah ada. Menampilkan kisah detektif yang lebih serius dan masuk akal, Alex menyebut The Batman sebagai “film thriller kriminal psikologis” yang menegangkan.

Baca :  Fuji Pamer Transformasi, Pernah Pakai Behel hingga Jerawatan

Berbeda dari sosok Batman yang diperankan Ben Affleck, Batman versi Robert Pattinson ini mengambil latar tempat yang terpisah dari lini utama jagat sinema DCEU. Punya keleluasaan untuk mengembangkan karakter kemana-mana membuat kisah yang ditulis Matt Reeves dan Peter Craig ini bisa menjadi film Batman terbaik, mengalahkan The Dark Knight karya Christopher Nolan.

Ingin membuktikan klaim para kritikus? The Batman, dibintangi Robert Pattinson, Paul Dano, Zoe Kravitz, dan Colin Farrell, kini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.