Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jawaban Ria Ricis soal Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan Dikabarkan Renggang : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Akris Masayu Anastasia masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Lembu. Mereka diketahui sudah bercerai pada 17 Maret 2016. 

Masayu Anastasia dan Lembu bahkan kompak merayakan putri semata wayang mereka, Samara Anaya beberapa waktu lalu. Sang aktris pun mengaku dirinya menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya juga demi sang anak. 


Masayu Anastasia

BACA JUGA:

– Merinding, Teuku Wisnu Ungkap Kisah Mengejutkan di Kecelakaan Maut Balikpapan

– Resmi Bercerai dari Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo: Sekarang Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso

“Gimana pun juga ada anak, ya sampai kapanpun ya dia adalah bapaknya Samara, enggak ada yang namanya bekas bapak atau bekas anak itu enggak ada,” kata Masayu, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (23/1/2022)

Bagi Masayu, kebahagiaan Samara adalah yang terpenting. Sehingga dia tidak ingin anaknya melewatkan momen bersama ayahnya. 

“Yang penting anak gue happy. Walaupun itu bapaknya sudah enggak bareng lagi, tapi ibu bapaknya tetap ada buat dia,” lanjutnya.

Kendati demikian, Masayu juga mengakui melakukan hal tersebut bukan karena terpaksa. Saat ini, ia bahkan tidak menampik komunikasi dirinya dan Lembu berjalan lancar.

“Komunikasi gue sama lembu jauh lebih baik sekarang,” kata Masayu.

Sementara itu, mengenai doa netizen yang mengharapkan keduanya bisa bersatu, Masayu menanggapinya dengan santai. Ia hanya menyerahkan segala jalan hidupnya pada Tuhan.

Baca :  Blakblakan, Thariq Halilintar Ungkap Alasan Jatuh Cinta kepada Fuji Utami

“Gue enggak bisa bilang gue enggak mau, kita kan enggak tau apa yang Allah takdirin nantinya gitu kan. Jalan hidup gue seperti apa kan bukan gue yang menentukan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Masayu Anastasia dan Lembu menikah pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut Masayu dan Lembu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari.

Sayang, usia pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun saja. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.