Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tobey Maguire Ungkap Alasan Gabung dalam Spider-Man: No Way Home

37+ Mockup Psd File Background

0

GRUP musik Indomusik Team belum lama ini telah sukses merilis single perdana mereka, Naik Gaji Boss di 2022 ini. Setelah kesuksesan ini, mereka membuat karya yang mengisahkan hubungan jarak jauh alias LDR yang dialami anak-anak sekolah atau para siswa.

Hal itu diungkapkan salah satu personel Indomusik Team, Alfiromi. Dia mengatakan bahwa lagu ini sangat mewakili hati anak muda yang sedang LDR.


“Kita sih kemarin ngobrol sama Yos, kita mau bikin kisah cinta LDR-nya siswa,” kata Romi saat live Instagram bareng Okezone, Jumat (4/3/2022).

indomusik

Dia mengatakan, di zaman sekarang ini banyak para siswa yang harus menjalani LDR dengan pacarnya lantaran pandemi dan tidak adanya sekolah tatap muka. “Jadi seperti cinta terhalang zoom. Fenomena ini kan sering banget terjadi, ya. Biasanya pacaran di kantin, sekarang cuma bisa lewat zoom,” ujarnya.

Meski begitu, belum diketahui kapan mereka akan menggarap single terbaru mereka. Saat ini, mereka fokus dengan single perdana mereka, Naik Gaji Boss.

Dalam live Instagram kali ini, mereka juga menceritakan proses di balik single perdana mereka yang dirilis setelah tiga tahun Indomusik Team terbentuk.

“Jadi sebenarnya udah dipikir sejak satu tahun yang lalu, kita udah ada kasih kode bakal ada rilis single saat itu, tapi kita belum tahu. Akhirnya kita diperdengarkan lagu Naik Gaji Boss, dan kita sepakat kalau lagu ini jadi single perdana kita. Setelah tiga tahun akhirnya ada single pertama,” jelas personil yang lain yakni Yosdwipa.

Baca :  5 Artis Unggah Gambar Semangka sebagai Simbol Solidaritas untuk Palestina : Okezone Celebrity

Indomusik Team berharap, single Naik Gaji Boss ini dapat menjadi anthem para karyawan atau pekerja. “Harapannya lagu ini bisa menjadi anthem bagi para karyawan yang gelisah terhadap gajinya yang tak kunjung naik padahal sudah memberikan loyalitas kepada perusahaan,” kata Romi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.