Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lepas Rindu Pulang dari Paris, BCL dan Ariel NOAH Pakai Jaket Couple Nih

37+ Mockup Psd File Background

0

PERNIKAHAN Doni Salmanan dengan Gigi Ruwanita, sang mantan istri baru terungkap setelah sang affiliator binary option telah ditetapkan sebagai tersangka. Perlahan-lahan foto momen pernikahan mereka dulu juga viral.

Doni Salmanan kini tengah menjadi sorotan publik karena sedang tersandung kasus hukum. Ia menjadi tersangka atas dugaan penipuan binary option melakui aplikasi Quotex.


Lantaran masalah itu, kehidupan pribadi Doni Salmanan pun ikut dikulik. Diketahui dia pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Gigi Ruwanita, sebelum mempersunting istrinya yang sekarang, Dinan Fajrina.

doni

Foto-foto pernikahan mereka bahkan diabadikan dalam akun Instagram @awanisweddingorganizer yang diunggah pada 10 Juli 2019. Dalam potret itu, Doni dan Gigi tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Doni dan Gigi tampak tersenyum bahagia sambil memandang wajah satu sama lain. Keduanya sembari memamerkan buku nikah ke arah kamera.

“From a wedding momen of Gigi dan Doni,” tulis akun tersebut, dikutip pada Sabtu (12/3/2022).

Sebelumnya, Gigi Ruwanita yang turut menjadi sorotan publik lantaran dikaitkan dengan masalah sang mantan suami, buka suara melalui unggahan Instagramnya.

Dia membenarkan pernah menikah dengan Doni Salmanan pada 2019 dan berpisah pada 2020. Tetapi dia membantah menjadi sosok yang mengajarkan sang mantan suami bermain trading.

Baca :  Sang Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.