Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rajin Rawat Organ Intim, Nikita Mirzani: Gue Enggak Kalah Sama Perawan

37+ Mockup Psd File Background

0

ARIEL NOAH telah kembali ke Indonesia dan menyapa kembali pemirsa X Factor Indonesia. Seakan melepas rindu dengan BCL, Ariel kompakan pakai baju couple loh. 

Potret gaya OOTD (outfit of the day) dua juri dan mentor ajang X Factor Indonesia, BCL dan Ariel NOAH kembali menarik perhatian.


Bcl

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, di episode Gala Live Show 7 X Factor Indonesia tadi malam, Senin 14 Maret 2022, BCL dan Ariel kompak mengenakan outfit couple bak pasangan kekasih dengan sama-sama memakai jaket.

BCL terlihat modis dan cantik bergaya ala lady biker, dalam balutan mix and match T-shirt multicolor keluaran Miu-Miu dengan jaket bicker kulit cutting oversized warna hitam.

Di samping BCL, ada Ariel, tampil terlihat lebih muda dengan jaket baseball hitam yang ia pasangkan bersama T-shirt putih dan celana blue jeans.

Tampil senada dengan outfit satu tema bak pasangan kekasih memang bukan pemandangan asing pada BCL dan Ariel. Dua juri X Factor Indonesia yang santer dirumorkan berpacaran tersebut.

Sebelumnya pada gelaran Gala Live Show 2 dan 4, keduanya juga tampil kembar, sama-sama memakai jaket kulit hitam dan outfit warna pink bertepatan dengan momen perayaan Hari Valentine.

Baca :  Amanda Manopo Tak Lagi Mau Terima Hadiah Dari Fans, Ini Sebabnya : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.