Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bikin Deg-degan! Iko Digoyang Dewi Perssik di Grand Final KDI 2021

37+ Mockup Psd File Background

0

OLIVIA Jensen merupakan seorang artis Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Berikut biodata dan agama dari Olivia Jensen.

Memiliki nama lengkap Olivia Lubis Jensen, perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark ini merupakan anak dari pasangan Benny Jensen dan Viverina Lubis. Ia diketahui lahir bersama saudara kembarnya, Sabrina Jensen, dan memiliki seorang kakak bernama Daniel Jensen.


Perempuan berdarah Denmark-Batak ini pertama kali menjajal dunia hiburan usai ditemukan oleh seorang pencari bakat di sebuah mall, di Bandung, Jawa Barat pada 2008 lalu. Kala itu, pihak rumah produksi tengah mencari seorang pemeran wanita untuk film Bukan Cinta Biasa, dan akan menjadi lawan main dari Ferdi Element serta Wulan Guritno.

Olivia Jensen

Dari film yang rilis pada 2009 tersebut, nama Olivia Jensen mulai dikenal. Ia bahkan berkesempatan untuk menjadi bintang video klip Afgansyah Reza hingga Phantom Band.

Setelah menjajal dunia hiburan, Olivia yang tadinya bermukim di Bandung memutuskan untuk pindah sekolah. Ia bahkan sempat melanjutkan pendidikannya di Australian International School Jakarta.

Semejak saat itu, perempuan yang menganut agama Kristen ini mendapatkan cukup banyak kesempatan untuk berkarir di dunia hiburan. Salah satunya menjadi model di berbagai majalah hingga tabloid.

Bukan hanya itu, ia pun diketahui kerap mendapatkan cukup banyak tawaran bermain film, mulai dari Cinta 2 Hati, The Tarix Jabrix 3, Milli & Nathan, hingga yang terakhir Temen Kondangan araham rumah produksi MNC Pictures. Hingga kini, Olivia Jensen tercatat sudah 13 kali bermain dalam film layar lebar.

Baca :  Denise Chariesta Kesal Dihubungi Pengacara Medina Zein: Somasi Saya Aja Pak!

Selain itu, ia juga sempat tampil dalam beberapa judul sinetron, FTV, iklan, hingga sempat menjadi pembawa acara. Namanya bahkan sempat dinominasikan dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2010 kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik, Aktris Pendatang Baru Terfavorit, hingga Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam Festival Film Bandung 2011.

Pada 2014, Olivia Jensen yang kala itu masih berusia 21 tahun memutuskan untuk menikah muda dengan seorang pengusaha batu bara bernama Arief Purnama. Pernikahan keduanya bahkan digelar di Santorini, Yunani pada 7 Mei 2014, setelah sebelumnya mereka berpacaran selama enam tahun.

Dari pernikahan tersebut, Olivia dan Arief dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah berusia hampir 5 tahun. Aurora Jensen Purnama adalah nama dari anak semata wayang mereka.

Semenjak menikah, rumah tangga Olivia dan Arief diketahui jarang terekspose dan bisa dikatakan cukup jauh dari pemberitaan miring. Akan tetapi, beberapa waktu lalu wanita 28 tahun ini sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan lantaran ddianggap melecehkan bendera Indonesia.

Kala itu, Olivia Jensen bersama sang anak terlihat tengah membuat sebuah konten untuk merayakan momen Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021. Namun sayang, justru netizen malah terfokus melihat bendera Merah Putih yang dilempar ke tanah olehnya.

Hal itu membuat dirinya dilaporkan oleh Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI, Gurun Arisastram ke Barekrim Polri atas tudingan penghinaaan terhadap bendera merah putih. Padahal sebelumnya, Olivia sudah sempat membuat video permintaan maaf dan mengaku tak sengaja menjatuhkan bendera merah putih ke aspal.

Baca :  Imbas Ghost Rider, Nicolas Cage Tinggalkan Film Komersil

Leave A Reply

Your email address will not be published.