Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Persebaya bertekad putus tren tak terkalahkan Arema FC

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bek kanan Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera dan menambah daftar cedera pemain MU jelang melakoni laga penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz, Kamis pukul 02.00 WIB.

Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Dilansir dari laman resmi klub, Selasa, Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis dari laman resmi klub.

Baca juga: Jadon Sancho dihukum latihan sendirian oleh Manchester United

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” tulis dari laman resmi klub.

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Dari lima laga yang dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams.

Baca :  Pep Guardiola dikabarkan targetkan tiga transfer pemain baru

Baca juga: Manchester United umumkan kesepakatan sponsor dengan Qualcomm

Baca juga: Beda nasib duo Manchester, Tottenham lanjutkan tren kemenangan

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.