Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Adam Deni Minta Dokter Tirta Jadi Saksi, Ini Alasannya

0

JAKARTA – Sidang kasus dugaan pengunggahan dokumen tanpa izin pemilik yang menyeret nama Adam Deni Gearaka (ADG) terus bergulir. Adam pun berencana menghadirkan influencer dokter Tirta untuk menjadi saksi di sidang kasusnya.

Rencana tersebut dikabarkan oleh Herwanto selaku kuasa hukum Adam Deni. Kepada MNC Portal Indonesia, ia menegaskan Adam Deni akan menyampaikan permohonannya langsung di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.


Adam Deni

“Iya sidang (digelar) jam 13.00 WIB. Pemeriksaan saksi dari JPU,” kata Herwanto melalui pesan singkat, Senin (11/4/2022).

“Sekalian Adam Deni meminta dr Tirta untuk jadi saksi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Herwanto mengatakan pihaknya akan melayangkan permohonan tertulis kepada pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi tersebut. Mereka juga berharap dokter dan pengusaha tersebut bersedia menjadi saksi layaknya membantu Jerinx SID dalam persidangan lalu.

“Kita akan buka komunikasi dengan dr Tirta. Saya akan meminta secara tertulis setelah Adam Deni menyampaikan dalam persidangan,” ujarnya.

Sementara itu, Adam Deni melalui kuasa hukumnya menilai dokter Tirta sangat memahami duduk perkara yang tengah dihadapi pihaknya. Maka dari itu, Adam Deni tak ragu mengajukan permohonan tersebut nantinya.

“Karena dia mengetahui kejadian perkara ini,” kata Herwanto.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.