Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  5 Potret Dekorasi Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Nomor 4 Bikin Speechles

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vision+ akan menghadirkan beragam original series yang menarik di tahun 2024. Series Second Account akan menjadi sajian pembuka pada Januari mendatang.

Second Account akan menjadi serial drama bengenre thriller yang dipastikan mampu mengaduk-aduk rasa penasaran penonton. Terlebih lagi, serial tersebut akan bercerita tentang kompleksitas hubungan antara keluarga dan kehidupan anak muda yang erat dengan sosial media.



“Serial Second Account ini akan jadi pembuka buat beberapa serial yang akan kami persiapkan di 2024 nanti. Kami mempersiapkan banyak genre untuk tahun depan mulai dari thriller, drama, hingga komedi,” ujar Rick Soerafani, Head of Production Vision Pictures yang ditemui MNC Portal Indonesia, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8/2023) ini.

Dia mengatakan Second Account diharapkan jadi pembuka tahun 2024 yang sangat baik buat Vision+. Apalagi, jalan cerita yang ditawarkan oleh Second Account tergolong menarik karena memang menangkap fenomena sosial dan teknologi yang memang saat ini terjadi di masyarakat.

“Semoga Second Account akan jadi tahun pembuka 2024 yang menarik buat Vision+ karena memang kami menyiapkan beberapa program serial lainnya di tahun itu,” jelas Rick Soerafani.

Baca :  Melankolis Abis, Ainun Irsani Cover Lagu Kukira Kau Rumah


Follow Berita Okezone di Google News


Proses syuting Second Account sendiri sudah dimulai hari ini dengan ditandai pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh sutradara, pemeran serial, serta talent pendukung. Setelahnya diharapkan Second Account akan bisa ditonton langsung di Vision+ pada Januari 2024.

Lebih lanjut Rick Soerafani mengatakan bengatakan beberapa serial yang akan menyusul Second Account tahun depan adalah serial drama yang terkait erat dengan grup musik Potret. Dalam serial drama itu vokalis utama Potret, Melly Goeslaw juga akan ikut ambil bagian.

“Rencananya mulai Februari 2024 dan Melly Goeslaw juga akan menjadi sutradara,” jelas Rick Soerafani.

Selain itu mereka juga akan menggarap serial komedi yang akan mengajak penyanyi dangdut Inul Daratista. Rick Soerafani yakin serial ini mampu menarik minat penonton.

“Penonton kami ada di rentang usia 15 hingga 35 tahun dan kami sangat berupaya menyediakan kebutuhan tayangan yang mereka sukai,” jelasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca :  Cerita Mayang, Adik Vanessa Angel Mendapat Hujatan Netizen di Medsos

Leave A Reply

Your email address will not be published.