Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Apa Itu Wasedaboys? Persahabatan Jerome Polin dengan 3 Cowok Jepang

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAinun Irsani atau yang akrab disapa Ainun merupakan penyanyi cantik kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan. Diamenarik perhatian publik ketika mengikuti Indonesian Idol X. Karena penampilan ciamiknya, Ainun berhasil menembus babak 7 besar.

Dara 21 tahun tersebut merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang berhasil membuat Judika sebagai juri menangis haru. Penyanyi berdarah Batak itu mengaku, bisa merasakan emosi yang lagu itu lewat penampilan Ainun. 


Ainun Irsani. (Foto: YouTube/Ainun Irsani Official)

Setelah lulus dari ajang tersebut, Ainun kini mulai aktif membuat berbagai konten di channel YouTube  miliknya. Penyanyi cantik ini seringkali mengunggah vlog, cover lagu, hingga bermain game bareng teman-temannya. 

Kali ini, dia mengcover lagu Kukira Kau Rumah yang dipopulerkan oleh Amigdala. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dari film berjudul serupa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. 

Suara Ainun Irsani terdengar sangat merdu menyanyikan lagu dengan lirik melankolis tersebut. Para penggemar yang telah menantikan karya terbaru darinya pun antusias dengan hadirnya video cover tersebut. Bahkan tak sedikit yang menantikan single barunya.

Video cover Kukira Kau Rumah dapat disaksikan dalam channel YouTube Ainun Irsani Official sekarang ya.

BACA JUGA:

Merdunya Ainun Irsani & Prinsa Mandagie Nyanyikan Lagu Honeymoon Avenue

Wika Salim Ungkap 4 Kriteria Calon Suami Idaman, Netizen: Intinya, Ganteng dan Berduit

Baca :  Sinopsis Film Batman Begins, Pertarungan Murid dan Guru demi Gotham City : Okezone Celebrity

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.