Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tikung Tottenham, Brighton dikabarkan dapatkan Ansu Fati

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Agen dari bek klub Liga Inggris Chelsea Antonio Rudiger, Sahr Senesie dikabarkan telah bertemu dengan direktur sepak bola Barcelona Mateu Alemany yang didampingi wakilnya Jordi Cruyff.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, pertemuan antara agen dari Rudiger dengan perwakilan Barcelona ini merupakan negosiasi soal kemungkinan pindahnya pemain asal Jerman itu ke Blaugrana pada musim panas mendatang.

Pertemuan yang digelar secara rahasia di sebuah restoran di Barcelona ini dikabarkan berjalan selama tiga jam di mana mereka duduk bersama dan meminum anggur serta air mineral.

Baca juga: Belum ada pembicaraan kontrak baru antara Antonio Rudiger dan Chelsea

Barcelona dikabarkan siap bekerja keras untuk mengontrak Rudiger yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang karena mantan pemain AS Roma itu dinilai merupakan sosok yang dibutuhkan dalam skuad Blaugrana.

Saat ini Rudiger bebas menjalin komunikasi dengan klub di luar Inggris dan perwakilannya diyakini tengah berdialog dengan beberapa klub besar Eropa selain Barcelona, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Negosiasi dengan Chelsea mengenai perpanjangan kontrak telah terhenti selama lebih dari sembilan bulan, tetapi tetap bertahan di Chelsea tidak dikesampingkan dengan banyak tergantung pada resolusi kepemilikan klub. Saat ini, Chelsea tidak dapat bertindak karena sanksi terhadap pemilik asal Rusia Roman Abramovich.

Pada musim ini, Rudiger tercatat telah tampil pada 26 pertandingan Chelsea pada Liga Inggris dan mencatatkan dua gol serta dua assist dari 2.340 menit bermain.

Baca juga: Barcelona turut pantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea

Baca juga: Agen Antonio Rudiger dilaporkan buka pembicaraan dengan empat klub top

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Ten Hag akui banyaknya pemain yang cedera sangat berdampakbagi MU

Leave A Reply

Your email address will not be published.