Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Diisukan Bercerai Padahal Baru 4 Bulan Menikah, Ridho 2R: Cuma Prank

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAHaji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati memperingati 100 hari berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Acara tersebut digelar di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 12 Februari 2022.

“Sampai sekarang, kami masih sangat berduka. Jadi yang bisa kami lakukan saat ini hanya memanjatkan doa. Jadi kami sekeluarga akan selalu berdoa untuk dua anak ini tentunya,” kata Faisal. 


Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

Kendati masih berduka, Haji Faisal bersyukur, acara tersebut berjalan baik dan dihadiri keluarga dan para sahabat mendiang dengan jumlah terbatas karena pandemi COVID-19. Dia juga merasa puas telah menunaikan peringatan 100 hari itu untuk anak dan menantunya. 

Gus Rofi’i mewakili pihak keluarga juga menyampaikan, acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang digelar tertutup. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. 

“Semua keluarga hadir. Ya digelar terbatas, hanya sekitar 30 sampai 40 orang karena protokol kesehatan juga kan. Alhamdulillah, tadi pembacaan suratul yasin dan tahlil,” ujar Gus Rofi’i menambahkan.*

BACA JUGA:

Atta Halilintar Video Call Haji Faisal, Minta Izin Adiknya Pacari Fuji

Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

(SIS)

Baca :  Jadi Saksi Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Banyak yang Nangis

Leave A Reply

Your email address will not be published.