Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Di-Unfollow Istri, Ridho DA Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Amanda Manopo turut membintangi serial terbaru garapan Vision+ bertajuk Pay Later. Series bergenre komedi ini siap jadi tontonan terbaru yang seru dan patut disaksikan para penonton.

Amanda sendiri pun mengungkap keseruannya bisa terlibat dalam series Pay Later ini. Apalagi, ia mengaku pertama kali membintangi tayang bergenre komedi.

“Yang pasti seru banget karena saya belum pernah masuk ke ranah full komedi. Di series ini komedinya lucu-lucu banget dan ada dramanya juga,” ungkap Amanda dalam acara Meet and Greet Bersama para Cast Pay Later di Gramedia, Matraman, Jakarta Timur.

Amanda Manopo Ungkap Keseruan Bintangi Series Pay Later di Vision+

Amanda menjelaskan series Pay Later ini baru saja akan memulai proses syutingnya. Ia pun mulai melakukan persiapan seperti reading hingga mengubah penampilannya lebih colorful untuk peran sebagai Tika di serial ini.

Amanda pun menjabarkan karakter Tika yang ia mainkan merupakan seorang yang ketagihan dengan pinjaman online dan gemar berbelanja.

“Garis besarnya Tika ini memang wanita yang shopaholic, bukan cuma belanja tapi emang dia suka fashion. Namun dia sadari dia bukan dari keluarga yang berkecukupan,” jelas Amanda.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Terpecah Dua Kubu Gara-gara Warisan


Sementara itu, Amanda nantinya juga akan beradu akting dengan 20 orang pemenang dari audisi Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo. Ia pun berharap, para kontestan ini nantinya bisa menampilkan yang terbaik di serial Pay Later ini.

“Semoga semuanya bisa tampil dengan baik dan ke depannya ini bisa jadi hobi kalian dan semoga kalian bisa menekuni dunia entertainment,” jelas Amanda.

Sebelumnya, Vision+, Scovi Films, dan Gramedia berkolaborasi dalam sebuah proyek yang diberi nama Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo.

Sebanyak dua puluh orang pemenang program Main Bareng Sama Aku pun diumumkan dalam kegiatan Meet and Greet serial Pay Later ini. Para pemenang nantinya berkesempatan untuk bermain dan beradu akting dengan Amanda Manopo.


Leave A Reply

Your email address will not be published.