Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Yoo Seung Ho Resmi Gabung dengan YG Entertainment

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Mayangsari comeback ke industri musik. Kali ini, Mayangsari menyanyikan lagu Menghitung Hari, sebuah karya masterpiece dari Melly Goeslaw. Penampilan Mayangsari hadir dalam album Masterpiece yang dirilis Melly Goeslaw beberapa waktu lalu.

“Awalnya membuat proyek ini pertemanan ngobrol-ngobrol iseng, Melly bahkan berpikir paling kita cekakak-cekikik doang, nggak akan mungkin kejadian. Sampai akhirnya datang temen kota jadi partner labelnya kita, bahas ternyata tercetus ide masterpiece Melly Goeslaw. Seperti yang kita tahu, lagu Melly siapa yang nggak tahu ya,” cerita Mayangsari.


Mayangsari

Usai dipercaya membawakan lagu Menghitung Hari, Mayangsari dan Melly Goeslaw pun menghadirkan video klip lagu yang sempat dibawakan oleh Krisdayanti tersebut.

“Konsep video klipnya ya inilah, personality masing-masing. Sutradaranya ingin menonjolkan, Melly adalah seperti ini, Mayang adalah seperti ini. Jadilah kita berdua,” ungkap Mayangsari.

Kehadiran Mayangsari, dan album Masterpiece Melly Goeslaw pun disambut positif. Tak cuma oleh masyarakat, banyak artis yang mau terlibat untuk kembali menyanyikan lagu Melly Goeslaw.

“Ternyata linknya Masterpiece ini, ada Rafathar ada Arsy kemudian ada si Petra Sihombing, Rizky Febian ada Tata Janeta, ada Reza Artamevia, ada anak saya juga nyanyi. Jadi apa ya, intinya mencoba menghidupkan kembali musik Indonesia deh, yang lebih berwarna,” jelas Mayangsari.

Mengenang awal mula kehadiran lagu Menghitung Hari, Mayang bercerita jika lagu tersebut sempat ditawarkan kepadanya. Namun dirinya menolak karena berbagai alasan hingga kemudian Melly Goeslaw memberikan lagu tersebut kepada Krisdayanti.

Baca :  Aktor Morgan Stevens Meninggal Dunia, Ditemukan Tewas di Dapur

“Saya tolak lagu itu, ternyata lagu itu diberikan ke KD dan boom. karena dulu saya dapet demo, liriknya saja belum musiknya. Saya minta lagu lain. Sebenarnya semua lagu bagus, cuma pasang-pasangan, kek jodoh,” jelasnya.

Kini dengan nuansa baru, Mayangsari menyanyikan lagu Menghitung Hari, duet bersama sang pencipta lagu, Melly Goeslaw.

“Orangkan tahunya, Menghitung Hari itu KD, makanya saya membuat berbeda dengan bernyanyi bersama Melly Goeslaw,” tutup Mayangsari.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.