Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jung Yonghwa CNBLUE Positif Terinfeksi COVID-19

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sudah lihat kalender buat minggu depan kan? Jika belum, cuma mau mengingatkan bahwa ada tanggal merah yang merupakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, pada 28 Februari mendatang. 

Jika belum ada rencana spesifik di akhir pekan ini, berikut rekomendasi konten audio dari RCTI+ yang layak Anda simak. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan fitur AUDIO+ yang menyediakan beragam konten berbasis audio yang cocok untuk menemani waktu senggang Anda.


Berikut deretan konten menarik RCTI+ yang bisa Anda jajali:

Radio

Jika lebih menyukai siaran radio, maka AUDIO+ merupakan fitur terbaik untuk Anda. Pasalnya, fitur ini mencakup semua saluran radio yang ada di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun radio luar negeri yang bisa menemani akhir pekan Anda. 

Podcast

Belakangan, podcast memang tengah naik daun dan menjadi konten yang disukai masyarakat. AUDIO+ juga menawarkan berbagai judul podcast dengan tema beragam. Bagi yang mau update tentang dunia kesehatan ada podcast Kata Dokter.

Jika Anda tertarik dengan dunia politik ada podcast Konspirasi Prabu yang dibawakan oleh news anchor Prabu Revolusi. Tidak ketinggalan, bagi yang menyukai film atau series bisa mendengarkan Podcast Token.

Audio Series

Konten cerita suara ini juga mulai digemari user, karena pendengar merasa didongengkan oleh orang lain. Nah, jika sedang WFH, Audio Series ini juga bisa menjadi alternatif hiburan Anda selama bekerja di rumah. Menariknya, Audio Series di AUDIO+ memiliki beberapa judul unggulan, termasuk Audio Series Ikatan Cinta.

Audiobook

Baca :  Masih Jauh dari Sempurna, Tya Ariestya Minta Warganet Hargai Prosesnya Berhijab

Selanjutnya, ada konten audio yang cocok untuk mereka yang gemar membaca buku. Karena AUDIO+ juga menawarkan beberapa judul buku dengan tema yang beragam. 

Dari empat tipe konten audio di atas, sepertinya sudah lebih dari cukup untuk menemani para pembaca sepanjang akhir pekan ini. Semua konten di AUDIO+ dapat Anda nikmati secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ yang tersedia gratis di App Store maupun Play Store.

Lalu ketika sudah masuk ke halaman home RCTI+, klik logo “AUDIO+” di bagian atas untuk bisa masuk ke halaman home AUDIO+. Lalu cukup geser layar ke bawah untuk mencari konten-konten yang sudah disebutkan di atas.*

BACA JUGA:

Audio+ dari RCTI+ Siap Menemani Pekerja untuk WFH Lagi

Cerita Krisna Mukti Hidup Beda Agama dengan sang Ibu: Dulu, Nyokap Muslim

#podcast #radio #wfh #audiobook #audioseries #longweekend

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.