Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Robert Pattinson Pertama Kali Pakai Kostum Batman: Seperti Mimpi Buruk

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Anak Irfan Hakim, Aisha Keem mengikuti jejak sang ayah untuk eksis di dunia hiburan. Aisha kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Dara 13 tahun tersebut menghadirkan lagu berjudul Dead Light. Lagu tersebut merupakan kisah nyata yang ia alami soal kehilangan sahabat.


Irfan Hakim dan Aisha Keen

“Lagunya terinspirasi dari kisah nyata kehilangan sahabat. Aku ekspresikan dan jadikan lirik dan nada yang aku tulis sendiri. Aku kasih judul itu, karena liriknya tuh metafora. Persahabatan kita sudah selesai dan kamu yang memutuskan itu’,” kata Aisha.

Irfan Hakim pun mencoba membimbing sang anak agar tak keluar koridor. Irfan tahu betul seluk beluk dunia hiburan, dan tak ingin anaknya salah melangkah.

“Sebagai orang tua kita hanya bisa mensupport selama itu masih di koridor yang tepat. Semoga bisa menginspirasi untuk anak-anak Indonesia lain untuk bisa berkarya,” ucap Irfan Hakim.

Aisha pun bersyukur, orangtuanya mau membebaskan dan memberikan dukungan penuh. “Mereka memberi aku kebebasan untuk memilih asalkan itu benar. Ya support. Aku sempat dikasih di les vokal, sekarang sudah nggak, tapi mereka ngebolehin, nggak di-pressure,” tandasnya.

(aln)

Baca :  Tampilan Energik Wina Gacima Cover Lagu Jalir Jangji

Leave A Reply

Your email address will not be published.