Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Geger Pindahkan Makam Vanessa Angel, Momen Gala Tabur Bunga di Pusara Bikin Terenyuh

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Musisi Andi Rianto dan Rony Parulian merilis video musik Sepenuh Hati di YouTube, pada 3 April 2024. Kolaborasi musisi beda generasi ini menghadirkan visual memanjakan mata dalam MV tersebut. 

“Kami membuat vibes lagu ini kental dengan nuansa rockmantis. Untuk memperkuat kesan tersebut, maka kami menghadirkan video memanjakan mata lewat MV ini,” ujar Andi dalam keterangannya. 

Bersetting di Turki, MV Sepenuh Hati menggaet Rangga Azies dan Seyma Kilic sebagai bintang video klip. Ceritanya menggambarkan kehampaan yang dirasakan seorang pria di tengah hiruk pikuk perkotaan. 

Namun kemudian, pria tersebut menemukan cinta yang membuat hari-harinya lebih berwarna. Rony Parulian memuji kemampuan akting Rangga dalam menyampaikan emosi lewat video musik tersebut. 

Andi Rianto dan Rony Parulian suguhkan visual romantis dalam MV Sepenuh Hati. (Foto: Sabs Media)

“Ada satu adegan di mana dia harus berteriak karena frustrasi akan rasa hampa dan sepi yang dirasakannya. Bagi saya, itu salah satu adegan terepik sih. Kelebihan lain MV ini sudah tentu pemandangan Turki yang ciamik,” tutur Rony. 

Menariknya, penampilan Andi Rianto dan Rony Parulian dalam video musik Sepenuh Hati mengambil setting di Kota Tua, Jakarta. Meski diambil di dua lokasi berbeda, namun video musik itu mampu menampilkan visual yang apik. 

“Menggabungkan dua setting berbeda dalam satu frame ternyata mampu memberikan feel romantis yang lebih epik,” ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Lagu Sepenuh Hati merupakan salah satu karya lawas populer ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa yang pertama kali dirilis Ariyo Wahab, pada 2000. Sejauh ini, MV tersebut telah ditonton 259.482 kali dan menempati peringkat 10 Trending for Music YouTube.*

Baca :  Biaya Pernikahan sang Adik Diisukan Capai Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Balik Modal




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.