Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lyodra Ginting Cerita Sambil Gambar Pengalaman Unik saat Kecil

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Angela Gilsha turut mengeluhkan buruknya polusi udara di Jakarta. Pasalnya, ia menjadi satu dari hampir seluruh masyarakat Jakarta yang merasakan buruknya kualitas udara.

Saking buruknya polusi udara, artis 29 tahun ini sampai harus berpindah tempat tinggal. Ya, Angela Gilsha memilih untuk menepi dari Ibukota demi menghirup udara yang diharapkannya jauh lebih baik.



Bintang film Enam Batang ini bahkan mengaku pindah ke daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sayangnya, ia juga mendapatkan kualitas udara yang tercemar, sama seperti dengan Jakarta.

Hal itu membuatnya merasa percuma pindah rumah ke Sentul. Pasalnya, polusi udara memang bukan hanya terjadi di Jakarta saja melainkan beberapa daerah Jabodetabek.

Angela Gilsha

“Ngerasain banget (polusi udara), aku kan baru pindah ke Sentul tujuannya untuk menjauh dari polusi tapi ternyata nyampe juga ke situ, jadi sama aja,”ujar Angela Gilsha di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2023).

Angela Gilsha menyaksikan sendiri dampak signifikan akibat polusi udara yang semakin memburuk. Ia melihat langit yang selalu terlihat abu-abu setiap harinya, tak lagi biru seperti seharusnya.

“Berasa banget dampaknya terutama dilihat dari kejauhan langit gak pernah biru, langit kita selalu abu-abu,” sambungnya.

Baca :  Lyodra Ginting Cerita Sambil Gambar Pengalaman Unik saat Kecil


Follow Berita Okezone di Google News


Bahkan, ia juga merasakan sendiri efek kepada tubuhnya akibat polusi udara. Nafasnya terasa lebih berat dan mudah terserang berbagai penyakit seperti batuk dan flu.

“Dari segi pernapasan juga berasa banget berat di tenggorokan, udah mulai batuk segala macam,” pungkasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.