Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aubameyang tidak tertarik untuk lanjutkan karier di Timur Tengah

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bek Lewis Hall resmi meninggalkan Chelsea menuju Newcastle United dengan status pinjaman dan kesepakatan permanen senilai 28 juta Poundsterling dan 7 juta Poundsterling bonus pada musim yang akan datang.

“Newcastle United telah mendatangkan bek Lewis Hall dalam kesepakatan pinjaman satu musim dari Chelsea. Dalam kesepakatan tersebut terdapat perjanjian bahwa The Magpies dapat mempermanenkan sang pemain pada musim panas mendatang,” tulis Newcastle United dalam keterangan resmi, Selasa.

Hall telah resmi diperkenalkan ke publik Stadion Saint James Park dan akan mengenakan nomor punggung 20.

Bek berusia 18 tahun itu merupakan pemain asli akademi Chelsea yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik akademi Chelsea untuk musim 2022/2023.

“Saya sangat bangga. Saya dan keluarga saya merupakan suporter Newcastle. Ini merupakan klub besar dan saya tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain,” kata Hall.

Baca juga: Newcastle United umumkan transfer Tino Livramento dari Southampton

Meski baru berusia 18 tahun, Hall telah menjalani debut di tim senior The Blues dan telah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi.

“Di sini sangat banyak pemain bertalenta dan kami juga akan bermain di Liga Champions sekarang yang merupakan kompetisi dengan atmosfer yang berbeda. Saya tau bahwa tim ini menginginkan yang terbaik di kompetisi itu,” kata Hall.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan bahwa Hall merupakan pemain potensial yang mampu bermain di sejumlah posisi dan bisa memberikan tambahan kekuatan dalam skuad.

“Ini sangat memuaskan untuk mengamankan Hall dan ia merupaakn pemain yang berkualitas, mampu bermain di sejumlah posisi dan menambah kekuatan dalam skuad,” kata Howe.

Baca juga: Pochettino: Kalah dari West Ham buat kami semakin kuat

Baca :  Menakar peluang Garuda Muda lolos ke perempat final Piala Asia U-20

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.