Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris : Chelsea tekuk Hotspur 2-0

37+ Mockup Psd File Background

0

Untuk bisa bertahan di level ini, Anda harus bisa mengatasi stres yang datang setiap hari

Jakarta (ANTARA) – Antonio Conte mengaku menikmati tekanan yang datang dengan pekerjannya sebagai manajer Tottenham Hotspur ketimbang hidup yang damai berhias “teh dan biskuit”.

Conte sempat mengawali tenornya di Tottenham dengan menorehkan rekor tak terkalahkan di sembilan pertandingan liga pertamanya.

Rekor itu musnah di tangan bekas klubnya sendiri, Chelsea, sebelum Tottenham menelan kekalahan beruntun dipecundangi Southampton.

Baca juga: Conte nilai Tottenham kalah dengan cara serupa saat atasi Leicester

“Saya pikir pekerjaan kami, bukan hanya saya sendiri tapi semua pelatih, membawa risiko tingkat stresnya tersendiri,” kata Conte dikutip dari Reuters, Sabtu.

“Untuk bisa bertahan di level ini, Anda harus bisa mengatasi stres yang datang setiap hari,” ujarnya menambahkan.

Tottenham selanjutnya akan menjamu Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (13/2) dalam upaya Conte membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Baca juga: Tottenham ditaklukkan Southampton 2-3 di kandang sendiri

Conte menegaskan bahwa tekanan adalah sebuah hal normal dan orang-orang yang mengeluhkannya memang tidak tepat untuk melakukan pekerjaan sebagai pelatih tim sepak bola.

“Saya pikir itu normal bagi kami dan jika Anda tidak ingin mengalami tekanan itu, saya rasa ini bukan pekerjaan yang tepat bagi Anda,” katanya.

“Anda lebih baik diam di rumah, bertahan di bawah selimut dan menikmati teh dan biskuit di tengah kedamaian,” ujar Conte mengakhiri.

Tottenham saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 36 poin, tertinggal tiga poin di belakang Arsenal yang ada di urutan kelima bermodalkan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca juga: Hadapi Southampton, Tottenham Hotspur kehilangan tiga pemainnya

Baca juga: Tottenham melaju ke 16 besar Piala FA, Conte puji komitmen pemainnya

Baca :  Liga Inggris : Chelsea tekuk Hotspur 2-0

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.