Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jerinx SID Siap Jalani Sidang Vonis, Nora Alexandra Setia Mendampingi

37+ Mockup Psd File Background

0

MARSHEL Widianto sama sekali tak tertarik pakai narkoba walau masa kecilnya pernah jadi kurir hingga ia hidup di lingkup pertemanan yang terjerumus barang haram ini. Jawabannya bikin salut.

Marshel mengatakan, walau lingkup pergaulan temannya memang pemakai, sebenarnya belum tentu semua orang terjerumus. Ini adalah soal pilihan masing-masing dalam hidupnya.


“Ya mungkin dibilang salah pergaulan gak, tapi salah pilihan. Meski saya kurir (narkoba), saya memilih untuk tidak (pakai), keluarga ya (alasannya),” ujarnya di laman YouTube Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Marshel juga tak mau pakai narkoba karena efeknya sangat buruk untuknya.

 marshel widianto

“Saya gak pakai karena saya tahu efeknya seperti apa. Efeknya makan temen sendiri, nipu, ada yang tiba-tiba iri dengki, kuping mereka jadi beda, ketika lagi gak on,” katanya.

Dia juga enggan pakai narkoba karena akan berdampak buruk ke keluarga. Di sisi lain, Marshel juga merasa bahwa seorang pemakai nanti hidupnya akan semakin sulit.

“Saya gak mau keluarga susah, tapi saya liat ada teman-teman yang make hidupnya makin susah, mereka pake hidupnya makin susah, mereka maling, pencuri, bajing loncat,” tambahnya.

Lebih lanjut, jika sedang stres banyak hal yang dilakukan Marshel. Komika ini punya cara tersendiri untuk cari hiburan.

Baca :  Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan Tuai Kontroversi, Gus Miftah: Kodratnya Tetap Laki-Laki

“Saat butuh hiburan gue ngapain, saya (akui) ya (nonton) bokep, bukan sekali saya nonton bokep, saya belajar bahasa Inggris jadi bokep,” tutup dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.