Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukan Coboy Junior, Pencapaian Karier Tertinggi Kiki Pacari Prilly Latuconsina : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari dua pihak keluarga. Bahkan kakak Thariq, Atta Halilintar sudah menjalin komunikasi dengan  Faisal, ayah Fuji.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story Atta Halilintar, dia membagikan gambar tangkapan layar video call nya dengan ayah Fuji.


Dalam unggahan itu, Atta menambahkan keterangan meminta izin kepada Faisal, karena sang adik sedang menjalin hubungan dekat dengan putri bungsunya. Dia juga sekaligus menandai akun Instagram ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu.

 Atta Halilintar

“Pak Haji Faisal. Izin adik saya @thariqhalilintar, deket sama anaknya bapak,” tulis Atta, dikutip pada Sabtu (12/2/2022).

Unggahan Atta ini kemudian dibagikan ulang oleh akun @thofu_liciouss. Fans dari pasangan yang dijuluki Thofu itu pun kegirangan melihat hubungan mereka didukung masing-masing keluarga.

“Alhamdulillah ya Bang Atta support banget dan sayang sama Uti (Fuji), sampai-sampai VC sama pak Faisal, izin adiknya dekati Fuji,” komentar netizen.

“Mamanur dan papata (Atta dan Aurel) bahagia, siap dukung thofu,” komentar netizen lainnya.

(nit)

Baca :  Gideon Tengker Labrak Rieta Amilia Beta Usai Diam-Diam Nikah Lagi : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.