Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Raffi Ahmad Keceplosan, Sebut Dede Sunandar Hampir Bercerai dengan sang Istri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Kebahagiaan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin lengkap. Keduanya telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Meskipun demikian, tidak sedikit warganet yang penasaran apakah pasangan tersebut akan memberikan anaknya tersebut adik. Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun menegaskan dirinya masih belum kepikiran untuk memiliki anak lagi.


Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasalnya dia dan sang istri ingin memberikan kasih sayang penuh untuk anaknya yang baru saja lahir. “Enggak juga sih (program anak lagi), ini jawaban serius ya, Pengen memberikan kasih sayang penuh sementara untuk Abang L dulu,” kata Rizky Billar dikutip dari Leslar Entertaiment, Minggu (20/2/2022).

“Tapi bukan berarti kalau kita mempunyai anak yang lainnya, kita tidak adil membagi atau memberikan cinta kita kepada mereka,” imbuhnya. 

Selain itu, Rizky Billar mengaku dirinya masih belajar untuk menjadi sosok orangtua yang baik. Sehingga nanti ketika dirinya dan sang istri memiliki anak lagi, mereka jauh lebih siap untuk mengurus anak-anaknya.

“Tapi kita pengen sambil belajar dulu berikan apa yang kita bisa, apa yang kita mampu untuk si bayi ini. Ketika kita sudah belajar, baru nanti kita akan pikirkan lah adik-adiknya dia. Ya mungkin untuk kita, untuk menyesuaikan diri menjadi orangtua tiga tahun atau empat tahunlah,” katanya.

Baca :  Duet Garang Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon dalam The Worst of Evil : Okezone Celebrity

Lebih lanjut, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengungkapkan untuk menambah momongan, dirinya bersama sang istri belum terburu-buru untuk memikirkan hal tersebut. Sembari menunggu perkembangan anak pertamanya.

“Kalau abang L sudah bisa mandi sendiri. Bukan maksudnya abang L sudah beranjak menjadi seorang anak gitu ya. Sekarang kan masih dibilang balita ya. Usia 4 tahunlah mungkin cukup, di mana dia bisa siap untuk menjadi seorang kakak buat adik-adiknya,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.