Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Unggah Potret Dorce Gamalama, Aming Berduka: Bahagia dalam Keabadian

37+ Mockup Psd File Background

0

HUBUNGAN pertemanan antara Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo hingga kini masih terus terjalin baik. Padahal, keduanya sempat menikahi wanita yang sama, Kalina Oktarani.

Baiknya hubungan antara keduanya, membuat Vicky terlihat menjadikan Deddy sebagai tempat curhat. Bahkan, Vicky pun disebut langsung melapor pada Deddy usai dirinya bercerai dari Kalina.


“Vicky malah laporan ke saya kalau sudah cerai. Terus dia minta ke tempat saya, ya sudah, ayo,” kata Deddy ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 31 Maret 2022.

Meski begitu, ketika Vicky dan Kalina Oktarani diterjang isu perceraian, ayah Azka Corbuzier ini enggan ikut campur atas masalah tersebut. Ia memilih untuk menjauh dari segala pemberitaan terkait rumah tangga mereka, dan hal itu sudah sempat diutarakan Deddy pada Vicky.

Deddy Corbuzier

“Mendingan kami enggak ikutan. Saat masih ada pemberitaannya, memang kami step down, menjauh dari itu” kata Deddy Corbuzier,

“Gue ngomong kok ke Vicky. Gue sama Azka mundur ya,” lanjut Deddy.

Menurut kekasih Sabrina Chairunnisa itu, ia hanya akan membahas soal berakhirnya pernikahan Vicky dan Kalina jika masalah itu sudah resmi usai.

Adapun Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 lalu. Belum ada satu tahun usia pernikahan, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Baca :  Wirang Birawa Dapat Teror Kain Kafan Gegara Singgung Kasus Jessica Wongso : Okezone Celebrity

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.