Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Momen Manis saat Angelina Sondakh Terima Bunga dari sang Putra

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Wirang Birawa tak hanya sempat kehilangan akun Instagramnya akibat mengatakan bahwa Jessica Wongso bukanlah pembunuh Wayan Mirna Salihin. Terbaru, ia juga sempat mendapatkan teror.

Menariknya, melalui akun Instagram Stories, Wirang menyebut jika dirinya mendapatkan teror kain kafan. Ia pun mengaku bingung mengapa hanya dirinya yang diteror, padahal ada cukup banyak konten membicarakan soal kematian Mirna.



“#kainkafanditerasrumah Ngerihhhh sekali mainnya. Sabar yeeeee. Jangan berlaga jadi tukang paket deh Ehmp. Banyak yang speakup kenapa gue doang yang sampe segini??? Apa cuma karena firasat gw kemarin saat live IG itu?,” ujar Wirang Birawa.

Meski menyadari bahwa dirinya terkena teror lantaran firasatnya, Wirang tampaknya cukup santai. Ia bahkan sudah memprediksi jika hal tersebut akan menghampirinya.

Wirang Birawa

“Teror, Intervensi, Sampai bahkan ancaman itu pun mulai datang. Saya sudah memperkirakan Firasat saya dianggap menjadi gaduh. Berjalan di jalan kebenaran memang tidak semulus jalannya rekayasa yang penuh dusta,” bebernya.

Ia melanjutkan, “Awalnya banyak yang tidak percaya, tapi faktanya banyak teman-teman lain membahas #kopitidakberacun itupun postingan mereka dihapus,”.

“Wait n see alam semesta bekerja dan akan ada fakta baru yang muncul dipermukaan “Minyak Wangi”,” tandasnya.

Baca :  Positif COVID-19, Sharena Delon Ungkap Beratnya Pisah dari Anak


Follow Berita Okezone di Google News


(van)


Leave A Reply

Your email address will not be published.