Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Alasan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Sebelum Puasa

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAngelina Sondakh mendapat hadiah spesial dari putranya, Keanu Jabaar Massaid, di hari kebebasannya pada 3 Maret 2022. Dia mendapat buket bunga dari remaja 12 tahun tersebut. 

“Tadi, Keanu menunggu mamanya di depan pintu dan memberikan bunga itu setelah mereka bertemu,” ujar Khaerudin, tim kuasa hukumnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (3/3/2022). 


Saat melihat putranya untuk pertama kali, Angie terlihat sedikit terkejut melihat pertumbuhan sang putra. “Aduh ya Allah. Tinggi banget ya kamu sekarang,” katanya dengan nada haru. 

Setelah melepas rindu dengan Keanu, perempuan 44 tahun itu menemui kedua orangtuanya. Di hadapan kedua orangtuanya, istri mendiang Adjie Massaid itu meminta maaf sambil menangis. 

“Mbak Angie langsung bersujud di depan orangtuanya. Dia minta maaf atas kesalahannya selama ini. Lalu mendengarkan nasihat dan masukan dari orangtuanya,” tutur Khaerudin menambahkan. 

Di rumah orangtuanya, Angelina Sondakh sempat menikmati makan pagi bersama keluarganya. Sang ibu diketahui, menyajikan makanan khas Manado untuk menyambut kepulangan sang anak. 

Angelina Jolie bersama anak-anaknya. (Foto: Faisal Rahman/MNC Portal Indonesia)

“Oma itu sudah menyiapkan makanan dari pagi. Sebelum makan pun Opa sempat memimpin doa tadi,” kata sang kuasa hukum menambahkan. 

Setelah menemui orangtuanya, Angelina Sondakh lantas membawa Keanu untuk ziarah ke makam sang suami di TPU Jeruk Purut, Cilandak Jakarta Selatan. Di sana, dia bertemu dengan putri sambungnya, Aaliyah Massaid.* 

BACA JUGA:

Angelina Sondakh Kirim Pesan Cinta untuk Adjie Massaid: I Love You

Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Lepas Rindu dengan sang Putra

Baca :  Ayah Kandung Jerinx SID Bongkar Kedok Adam Deni: Dia Minta Uang Damai Rp15 Miliar

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.