Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Susi Baby Sitter yang Diduga Merebut Suami Mawar AFI

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOULSeo Eunkwang, personel boy group BTOB dinyatakan positif terpapar COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh agensinya, Cube Entertainment, pada 15 Februari 2022. 

Agensi itu mengungkapkan, leader BTOB itu mengalami sakit tenggorokan pada 14 Februari silam. Kemudian, dia berinisiatif untuk melakukan tes COVID-19 mandiri dan mendapatkan hasil negatif. 


Eunkwang BTOB. (Foto: Cube Entertainment)

Namun kemudian Eunkwang memutuskan untuk melakukan tes PCR di rumah sakit dan mendapatkan hasil positif pada hari ini (15/2/2022). Setelah mendapatkan hasil tersebut, personel BTOB lainnya pun dijadwalkan melakukan tes PCR. 

“Sampai hasil tes COVID-19 keluar nantinya, para personel BTOB lainnya akan melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, pada Selasa (15/2/2022). 

Dalam lanjutan keterangannya, Cube Entertainment mengungkapkan, Seo Eunkwang sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini, dia menunda semua kegiatannya dan menjalani prosuder yang diperlukan untuk menekan penyebaran virus tersebut.

BACA JUGA: BTOB Rilis Album Baru Bulan Depan 

Cube Entertainment dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Kami akan terus mengikuti langkah pencegahan penyebaran penyakit yang ditetapkan pemerintah dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan serta keselamatan artis kami.” 

Eunkwang BTOB. (Foto: Cube Entertainment)

Saat ini, Seo Eunkwang dan BTOB tengah mempersiapkan proyek comeback mereka. Grup tersebut dijadwalkan merilis ‘Be Together’, album penuh ketiga mereka, pada bulan ini.*

Baca :  Once Mekel soal Nyaman Karier Sendiri Atau Band: Kalau Duitnya, Enakan Solo

BACA JUGA: Mau Nikahi Maria Vania, Billy Syahputra Buat Pengakuan Tak Terduga Ini 

Leave A Reply

Your email address will not be published.