Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bertabur Bintang di Rising Star Dangdut

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group mengajak makan siang penyanyi ternama Indonesia, Judika. Dalam kesempatan tersebut, banyak topik yang dibicarakan, mulai dari bisnis hingga politik.

 Hal tersebut diunggah di akun Instagram Hary Tanoesoedibjo. “Lunch dengan Judika (@jud1ka). Membicarakan bisnis dan politik,” bunyi caption yang diunggah Hary Tanoesoedibjo.


Judika dan Hary Tanoesoedibjo

Kedekatan Hary Tanoesoedibjo dan Judika terjalin sejak lama. Dalam pertemuan tersebut, mereka mengenang saat momen Indonesian Idol 2005. Judika pada Indonesian Idol kedua tersebut menjadi juara kedua, sementara saat itu Hary Tanoesoedibjo, menjadi Direktur Utama RCTI, yang menayangkan ajang Indonesian Idol.

“Selain itu, mengenang Judika lulusan Indonesian Idol ke-2 tahun 2005 waktu saya masih Direktur Utama RCTI 👍,” lanjutnya.

Hary Tanoesoedibjo turut pula memberikan semangat kepada Judika yang kini sibuk berkarya sekaligus menjadi juri ajang X Factor Indonesia.

 “Maju terus Judika!” tandas Hary Tanoesoedibjo.

 Netizen pun bereaksi atas unggahan tersebut. Mereka berharap banyak kolaborasi yang bakal terjadi. ”Good. Kolaborasi akan hemat energi daripada peran soliter dan antagonis. Penyelarasan kesamaan visi dan misi kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi penting tuk mendapatkan kebahagiaan hidup bersama… 🙏,” tutup netizen.

(aln)

Baca :  Pecah! Ruth Hadirkan Lagi 5 Standing Ovation di Panggung X Factor Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.