Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Salma dan Faqih Bertengkar, Ali Mendengar Tentang Rahasia Dirinya dan Reyhan, Saksikan di 'Cinta Anak Soleh di MNCTV'

37+ Mockup Psd File Background

0

Rising Star Dangdut menghadirkan kejutan menarik disetiap episodenya. Pada episode Senin nanti (16/5) akan kehadiran juri yang tak asing lagi yakni Ayu Ting Ting. Selain Ayu, akan ada penampilan spesial dari Juri Mega Bintang Lainnya.

Tujuh peserta yang akan bersaing untuk lolos kebabak selanjutnya ialah Ridwan (Padang), Raka (Bandung), Ferly (Serang), Agustina (Sukabumi), Jufaira (Riau), Fadiah (Deli Serdang), dan Jelita (Bengkulu).


Para peserta yang tampil akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten. Mereka ialah Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Iyeth Bustami, dan Danang.

Ke 7 peserta harus tampil terbaik demi memikat 5 Juri Spektakuler bersama 25 Juri Profesi lainnya yang secara masif akan menentukan berputarnya revolving stage. Tidak hanya itu persaingan juga semakin sulit, nilai vote RCTI plus lah yang menentukan peserta itu lolos atau tidak ke Babak selanjutny.

Jadilah saksi lahirnya bintang baru dangdut Indonesia di Rising Star Dangdut hanya di MNCTV, Live Senin dan Selasa Pkl 19.30. Rising Star Dangdut dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

# #AyuTingTing #IyethBustami #InulDaratista #IisDahlia #IvanGunawan

Baca :  Pesan Pasha Ungu ke Anak Usai Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.