Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anak Asuh BCL Akhirnya Tersisih di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Satu-satunya anak Anang Hermansyah yang tersisa, Ruth Nelly malam hari ini sukses membawa kembali kemeriahan di X Factor Indonesia dengan standing ovation dari semua juri. Ya, Anang, BCL, Maia, Armand Maulana, dan Judika berdiri dengan bangga dari meja juri sambil menepukkan kedua tangan

Ruth menyuguhkan penampilan yang semakin matang di panggung Gala Live Show. Seperti biasanya, Ruth tak segan menunjukan suara super powerfullnya dalam lantunan lagu berjudul Reflection.


Ruth Nelly

Tak hanya itu, Ruth juga begitu anggun dalam balutan dress putih yang memiliki potongan cukup unik. Segala aspek sempurna yang Ruth hadirkan di atas panggung sepertinya benar-benar membuat Maia Estianty terpukau bukan main.

Usai melakukan standing ovation, Maia Estianty enggan untuk langsung duduk di kursinya. Juri yang malam ini mewakili Rossa itu, memberikan pujian sambil tetap berdiri.

“Ruth ini dari lahir udah nyanyi, gak nervous bagus banget. Kamu luar biasa loh, aku benar-benar ingin kamu bertahan. Kamu punya sesuatu yang tidak banyak orang punya, nyanyi pakai hati,” ujar Maia, Senin (7/3/2022).

Sang mentor, Anang Hermansyah pun tak kalah bangga dengan anak didiknya. Meskipun tim females hanya tersisa Ruth Nelly, Anang merasa penampilan Ruth tak mengecewakan.

“Aku bangga sama kamu, kamu bisa mengobati kegalauanku, kamu luar biasa menyanyikan lagu ini. Kamu malam ini tampil sesuai dengan apa yang aku harapkan. Jangan berhenti belajar dan rendah hati” tutur Anang.

Baca :  Drive Ungkap Alasan Kerap Rilis Single Berbahasa Inggris

Sepakat dengan para juri? Dukung terus Ruth Nelly agar mampu melaju sampai menyandang gelar juara X Factor Indonesia! Vote terus kontestan favoritmu melalui aplikasi RCTI+.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.