Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Syahrini Dikabarkan Hamil Setelah 3 Tahun Menikah, Aura Penampilannya Kalem, Wajahnya Tirus

37+ Mockup Psd File Background

0

BIODATA dan agama Dinan Fajrina menjadi sorotan usai menikah dengan Crazy Rich Bandung Doni Salaman. Sebagaimana diketahui, Doni resmi mengikat janji suci bersama Dinan pada Selasa 14 Desember 2021 lalu.

Kabar pernikahan ini lantas membuat banyak netizen penasaran. Siapakah sosok wanita yang berhasil memikat hati Sultan asal Bandung itu? Yuk, simak lebih lanjut!


Biodata dan Agama Dinan Fajrina

Biodata dan agama Dinan Fajrina. (Foto: Instagram)

Pemilik lengkap Dinan Nurfajriana Fauzan ini lahir di Bandung pada 20 Mei 1998 dan memeluk agama Islam. Dinan menempuh pendidikan di Universitas Widyatama pada 2016 dan lulus pada 2020. Saat masih menjadi mahasiswa, Dinan terkenal begitu aktif dalam mengisi berbagai kegiatan kampus, salah satunya menjadi Widyatama Student Ambassador 2018.

Dinan Fajrina sendiri dikenal sebagai selebgram berparas cantik yang kerap tampil modis dalam sehari-hari. Dia pun cukup aktif membagikan potret dan segala aktivitasnya di Instagram. Yap, Dinan telah menjadi role model bagi para pengikutnya soal berpenampilan. Maka, tak heran jika saat ini Dinan memiliki lebih dari 700 ribu followers di Instagram @dinanfajrina.

Selain menjadi selebgram, Dinan juga aktif sebagai YouTuber. Dia sering membagikan tips-tips kecantikan melalui kanalnya hingga memiliki 4,52 ribu subscriber. Tak hanya itu, Dinan juga memiliki akun Tiktok bernama @dinanfajrina yang memiliki 287 ribu pengikut.

Baca :  Pernikahan Kalina Oktarani Berantakan, Ini Isi Permintaan Maaf Vicky Prasetyo ke Azka Corbuzier

Paras cantik nan menawan Dinan ini akhirnya membuat Crazy Rich Bandung Doni Salaman kepincut. Mulanya, Dinan dan Doni berkenalan melalui Instagram. Kemudian, keduanya memutuskan bertemu pada 8 Oktober 2021, setelah Dinan sempat menolak untuk bertemu beberapa kali. Hanya dalam 3 hari, Doni Salmanan langsung mantap menemui orangtua Dinan dan menyampaikan keseriusannya untuk meminang sang putri.

Dua bulan berselang, sepasang kekasih tersebut memutuskan untuk menikah pada tanggal 14 Desember 2021. Tak tanggung-tanggung, mahar pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina ini dibanderol harga yang cukup fantastis, yakni mas kawin berlian seberat 4,666 gram dan 15 ribu USD atau sekira Rp215 juta. Kini, mereka pun kerap mengunggah konten bersama, baik di Instagram maupun kanal Youtube.

Leave A Reply

Your email address will not be published.