Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Borneo FC maksimalkan semua peluang kontra Persikabo

0

Kemenangan itu mutlak kami perlukan dan itu bisa didapatkan dengan kami memanfaatkan semua peluang

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini menegaskan timnya akan mencoba memaksimalkan semua peluang ketika menghadapi Persikabo Bogor pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu, Fakhri Husaini mengatakan pada pertandingan sebelumnya melawan Persita, Borneo FC gagal mendapatkan hasil maksimal karena gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

“Setelah laga kami melawan Persita, ada waktu dua hari di luar recovery dan adaptasi training, kami melakukan evaluasi khususnya setelah mendapatkan banyak peluang dari open play tapi tidak bisa mencetak gol. Pada sisi pertahanan, kami bermain cukup baik dan solid yang tidak sejalan dengan lini serang kami,” ujar Fakhri Husaini.

Baca juga: Boaz Solossa selamatkan Borneo FC dari kekalahan saat lawan Persita

Pelatih asal Aceh itu menjelaskan, kegagalan timnya memanfaatkan peluang merupakan catatan serius bagi dirinya dan berharap pada pertandingan melawan Persikabo, hal ini bisa terselesaikan.

Dirinya menjelaskan saat ini timnya membutuhkan poin agar bisa bersaing di papan atas dan diharapkan timnya bisa meraih kemenangan yang bisa diraih dengan memanfaatkan semua peluang yang hadir di pertandingan.

“Itu tentu menjadi catatan serius buat saya, mudah-mudahan di pertandingan melawan Persikabo semua masalah ini bisa terselesaikan dengan baik, karena tim ini butuh poin untuk bisa bersaing di papan atas nanti.

Baca juga: Pelatih Persita syukuri raihan satu poin ketika menghadapi Borneo FC

“Saya harapkan kemenangan itu mutlak kami perlukan dan itu bisa didapatkan dengan kami memanfaatkan semua peluang,” terang Fakhri Husaini.

Borneo FC akan berusaha mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Persikabo Bogor setelah pada dua pertandingan sebelumnya gagal mendapatkan poin penuh.

Saat ini Borneo FC berada di posisi 8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 31 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persikabo duduk di posisi ke-14 dengan torehan 23 poin.

Baca juga: Sultan Samma ingin Borneo FC bangkit di laga depan

Baca juga: Fakhri Husaini berharap dapat beradaptasi dengan cepat di Borneo FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.