Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adam Deni Minta Dokter Tirta Jadi Saksi, Ini Alasannya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Petualangan Boy William dan keluarganya di Thailand masih terus berlanjut. Sebelumnya, terjadi tragedi di mana Boy meminta Oma Lazuardi untuk menjajal kuliner ekstrem Thailand, kalajengking.

Namun saat mencoba kuliner tersebut, Oma justru tersedak yang membuat seluruh keluarga panik dan menyalahkan Boy. Lalu kegiatan apa lagi yang akan dilakukan keluarga ini dalam episode terbaru The Family Season 4?

Kali ini, Boy William dan keluarganya pelesiran di Phuket. Namun perjalanan mereka di sana, tidak semulus yang dibayangkan. Di bandara, Lucinta Luna baru menyadari kalau paspornya tertinggal di dalam pesawat.

Boy yang ternyata sudah menyimpan paspor Lucinta pun kembali menjailinya. Dia meminta pelantun Bobo di Mana itu kembali ke Bangkok untuk mengambil paspornya. Namun setibanya di sana, Boy langsung mengembalikan paspor Lucinta.

Melihat reaksi panik Lucinta Luna membuat Boy William tertawa terbahak-bahak. Kesal dikerjai, selebgram 34 tahun tersebut mengamuk sampai membuat Oma Lazuardi ikut kaget dan panik.

Namun di Phuket, Boy memberikan kejutan untuk keluarganya, termasuk Lucinta Luna. Dia menyewa villa mewah berharga fantastis, yang menawarkan pemandangan laut lepas. 

Penasaran dengan kelanjutan pertengkaran Boy William dan Lucinta Luna? Saksikan Episode 3 The Family Season 4 di channel YouTube BW, sekarang juga!*
 

Baca :  Adam Deni Minta Dokter Tirta Jadi Saksi, Ini Alasannya


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)


Leave A Reply

Your email address will not be published.