Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anak Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Alami Luka Bakar Gegara Petasan, Kok Bisa?

37+ Mockup Psd File Background

0

BANGTAN Boys alias BTS membuat sejarah baru bagi Billboard Music Awards 2022. Grup yang beranggotakan tujuh orang tersebut diketahui berhasil memenangkan 3 penghargaan Billboard Music Awards 2022 dan mengalahkan rekor Destiny’s Child menjadi grup dengan kemenangan BBMA terbanyak.

Dilansir dari Soompi, Senin (16/5/2022), pada 15 Mei waktu setempat, Billboard Music Awards 2022 mengungkapkan pemenang penghargaan tahun ini. Menariknya, BTS mampu memenangkan tiga dari enam penghargaan yang dinominasikan kepada mereka.


Pada upacara tahun ini, BTS memenangkan Top Duo/Group, Artist dengan Penjualan Lagu Teratas, dan Lagu Terlaris untuk hit mereka ‘Butter’. Kemenangan BTS dalam tiga kategori penghargaan tersebut bahkan merupakan kedua kalinya sejak tahun lalu.

BTS

Secara keseluruhan di Billboard Music Awards, BTS pertama kali memenangkan penghargaan pada 2019. Namun, grup yang digawangi oleh RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin ini sudah berhasil mendapatkan nominasi sejak 2017 lalu, hingga berhasil meraih penghargaan sebagai Top Social Artist selama lima tahun berturut-turut.

Saat ini, BTS telah mampu melampaui rekor Destiny’s Child, Mereka berhasil menjadi grup yang memenangkan penghargaan musik Billboard terbanyak dalam sejarah.

Bahkan hingga kini BTS telah memiliki 12 kemenangan Billboard Music Award. Hal itu membuat mereka berhasil memecahkan rekor Destiny’s Child dengan 11 kemenangan, yang tak terkalahkan selama 17 tahun.

Baca :  Susul Jo Kwon dan Seulong, Jinwoon 2AM Umumkan Positif COVID-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.