Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Takut Terlaku Aktif di Medsos, Nikita Willy: Aku Orangnya Baperan : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTARizky Febian dan Mahalini Raharja tampaknya menjalani hubungan asmara mereka dengan serius. Belum lama berpacaran, keduanya bahkan sudah saling memperkenalkan orangtua masing-masing. 

Sule bahkan mengungkapkan, pelantun Sisa Rasa itu termasuk anak yang peduli dan perhatian pada dirinya. “Dia baik. Setiap malam, pasti kirim chat dan tanya, ‘Ayah, gimana kondisinya? Sehat?’ Senang kita mah,” katanya, dikutip dari STARPRO Indonesia, Senin (14/2/2022). 


Mahalini. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

Meski sudah saling mengenal keluarga masing-masing, namun Sule menilai, putranya masih santai dalam menjalani hubungan. “Ya, biarkan mereka menjalani dulu. Toh, Iky juga kan santai, mereka belum buru-buru untuk menikah,” imbuhnya. 

Sang komedian menyebut, baik Rizky Febian maupun Mahalini masih memiliki impian besar yang ingin mereka wujudkan ke depannya. Sehingga, pernikahan belum menjadi target mereka saat ini. 

“Enggak usah terlalu jauh berpikirnya ke sana (pernikahan). Perjalanan mereka dalam karier juga kan masih panjang,” tutur Sule menambahkan. 

Sule. (Foto: YouTube/Sule Channel)

Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran terungkap dari channel YouTube Putri Delina. pada 7 Februari silam. Kala itu, penyanyi yang kerap disapa Iky itu menyatakan cintanya kepada Mahalini di hadapan keluarga serta kerabat.* 

BACA JUGA:

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule: Saya Support Saja

Gus Miftah Jawab Isu Natasha Wilona Jadi Mualaf

Baca :  Takut Terlaku Aktif di Medsos, Nikita Willy: Aku Orangnya Baperan : Okezone Celebrity

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.