Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Respons Mengejutkan Sule saat Tahu Mahalini Jalani Hubungan Beda Agama dengan Rizky Febian

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Vision+ Content Showcase Parade telah digelar di Hotel Park Hyatt Jakarta, pada 31 Mei 2024. Acara tersebut merupakan komitmen Vision+ dalam menghadirkan konten-konten berkualitas bagi para penggunanya.

Event tersebut, turut dihadiri Bunga Zainal, mewakili series Kartu Keluarga yang memulai debutnya di Vision+ pada 31 Mei 2024, pukul 17.00 WIB. “Happy banget bisa gabung dengan proyek Vision+,” ujarnya.

Bunga Zainal menambahkan, ini tahun keduanya hadir dalam Vision+ Content Showcase Parade. Namun tahun ini, dia menilai perhelatan event tersebut jauh lebih baik. Pasalnya, series yang disajikan memiliki genre lebih beragam.

“Bagi aku, tahun ini jauh lebih spektakuler ya. Karena programnya juga lebih beragam dan genrenya semakin bervariasi. Tak hanya komedi dan drama keluarga, tapi juga ada action,” tutur ibu dua anak tersebut.

Vision+ Content Showcase Parade

Bunga Zainal meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Kartu Keluarga tanga perdana (Foto: MNC Media)

Episode 1 dan 2 Kartu Keluarga bisa ditonton secara gratis di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.com. Sementara enam episode lainnya tersedia eksklusif dengan berlangganan Vision+ Premium.

Unduh aplikasi Vision+ sekarang melalui Play Store dan App Store melalui link ini. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*


Baca :  Blakblakan, Maria Vania Akui Billy Syahputra Termasuk Cowok Idamannya


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.