Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Pacari Ayu Aulia, Zikri Daulay: Masa Pacaran sama Pacar Orang?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTACeline Evangelista kembali menjadi sorotan warganet. Mantan istri Stefan William tersebut lagi-lagi dirumorkan pindah agama dari Kristen ke Islam 

Hal tersebut lantaran Celine Evangelista tertangkap kamera mengenakan busana muslim syari. Penampilan bak muslimah tersebut diketahui dari postingan akun TikTok @Maruef_ashary.


Dalam video itu, Celine nampak mengenakan hijab pashmina berwarna biru yang dipadukan dengan tunik abu-abu dengan sedikit motif warna-warni serta bawahan plisket yang senada dengan warna hijabnya.

Celine Evangelista

Celine terlihat santai dengan penampilan tertutup itu. Dari aktivitas yang terekam, dia sedang duduk sambil berinteraksi Lucio yang akan masuk sekolah. 

“Sibuk ya umi Celine. Prepare yang lagi mau masuk sekolah,” tulis keterangan sang pemilik akun dalam video, dikutip Rabu (23/2/2022). 

Video tersebut sudah dilihat 1,2 juta pengguna TikTok serta menuai beragam komentar netizen. Selain memuji kecantikan Celine dengan penampilan berhijab, banyak juga yang mendoakan sang aktris agar mendapat hidayah menjadi mualaf.

“Semoga mualaf, amin,” ujar netizen.

“Ya Allah, segera mudahkan jalan hambaMu, Celine yang cantik ini menjadi mualaf,” komentar netizen lainnya.

Celine Evangelista memang beberapa kali terlihat mengenakan hijab dan mengunggah foto lewat media sosialnya. Spekulasi soal dirinya menjadi mualaf pun sering mencuat.

Ustadz Riza Muhammad sempat membantah kabar perpindahan agama Celine. Tetapi, dia membenarkan sang aktris memang tertarik belajar agama Islam dan membentuk komunitas pengajian, sehingga dia juga ikut mengenakan busana syari.

Baca :  Hadir di Premiere KKN di Desa Penari, Dul Jaelani Penasaran dengan Mantan Pacar Tissa Biani

“(Mualaf) Itu kan berdasarkan proses. Awalnya orang itu merasakan simpati. Karena dia (Celine Evangelista) kalau di pengajian pakai jilbab syari, jadi benar-benar totalitas kalau bertemu saya,” kata Ustadz Riza Muhammad, saat dihubungi Okezone pada 5 Oktober 2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.