Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menggoda, Wulan Guritno Berbalut Bikini dan Celana Tembus Pandang, Netizen: Auto Mimisan Deh!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Zikri Daulay melontarkan jawaban menggantung saat ditanya soal isu hubungan asmaranya dengan Ayu Aulia. Mantan suami Henny Rahman ini malah menyiratkan bahwa Ayu adalah kekasih orang.

“Enggak tahu, makanya saya juga bingung. Masa mau pacaran sama pacar orang?” kata Zikri saat dihubungi wartawan.


Ayu Aulia

Zikri yang diketahui dekat dengan Ayu memang jadi terseret gara-gara sang model melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Dia pun berjanji akan melakukan klarifikasi langsung kepada awak media.

Pasalnya, saat ini Zikri sedang berada di Yogyakarta. Kakak Syakir Daulay ini membatalkan niatnya melakukan klarifikasi melalui media sosial.

“Aku Selasa atau Rabu baru pulang ke Jakarta. Sekarang lagi di Jogja. Nanti berkabar deh ya,” kata Zikri.

“Niat awalnya mau klarifikasi lewat Instagram. Tapi nanti berkabar deh,” lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai lengan dan menenggak 50 butir paracetamol hingga overdosis. Sebelum melakukan aksi nekat itu, dia sempat membuat unggahan bertuliskan ‘depresi’ pada 22 Februari 2022.

Aksi percobaan bunuh diri Ayu ini kemudian dikaitkan dengan masalah asmara. Keluarga Zikri dikabarkan tak merestui hubungan mereka.

Ayu Aulia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Zikri Daulay sejak beredarnya video mesra mereka di media sosial. Sang aktor terlihat menggendong Ayu hingga asyik berciuman saat berlibur merayakan tahun baru 2022 di Bali menghebohkan publik.

Baca :  Jinan Laetitia Ungkap Kisah Cinta Sejati Lewat Single Favorite

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.